7a65faf4a6a36478de84f91dd70ddeea.jpg  

Intip Keceriaan Anak-Anak Pegunungan Tengah Papua Saat Mewarnai Bersama Satgas Yonif MR 412 Kostrad

Selasa, 11 Januari 2022 14:50:24 - Oleh : admin - Dibaca : 171 kali

Intip Keceriaan Anak-Anak Pegunungan Tengah Papua Saat Mewarnai Bersama Satgas Yonif MR 412 Kostrad

Tak sekedar jago di medan pertempuran, Prajurit Bharata Satgas Yonif MR 412 Kostrad juga piawai dalam menarik simpati anak anak melalui berbagai macam kegiatan yang bermanfaat guna mendukung pola pembinaan teritorial di daerah penugasan pegunungan tengah Lanny Jaya, Papua. Senin (10/01/2022).

Kesempatan kali ini ditunjukkan oleh anggota Satgas Pos Tiom dengan mengajak anak-anak Kampung Ninabua Distrik Jiginua untuk bermain dan mewarnai lukisan di kertas gambar, dengan duduk beralaskan rumput, sore itu nampak suasana senang dan ceria terpancar dari raut wajah anak-anak yang lagi asyik mewarnai.

"Bukan hanya itu, pada kesempatan kali ini, anak anak juga diberi edukasi mengenai budi pekerti dan wawasan kebangsaan," kata Kapten Inf Firnando Sanjaya, S.T.Han.

Diakhir kegiatan, Seketaris Desa Bapak Martinus Kogoya yang turut menyaksikan keceriaan anak-anak mewarnai, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Satgas Yonif MR 412 Kostrad.

"Terus terang anak-anak di kampung ini jarang mendapatkan kegiatan kumpul-kumpul dan mewarnai semacam ini, anak anak sangat senang dan gembira, terima kasih banyak kami ucapkan kepada Adik-adik dari Satgas TNI 412 Kostrad", pungkas Martinus Kogoya. 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua