3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Goura Victoria Menbanpur 3 Mar Pasmar 3 Tetap Asah Ketangkasan Dalam Berenang

Rabu, 12 Januari 2022 14:21:06 - Oleh : admin - Dibaca : 105 kali

Prajurit Goura Victoria Menbanpur 3 Mar Pasmar 3 Tetap Asah Ketangkasan Dalam Berenang

 

Prajurit "Goura Victoria" Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir Pasmar 3 melaksanakan latihan renang dalam rangka meningkatkan kemampuan perorangan dan ketangkasan perorangan, bertempat di kolam renang Tirto Sagoro-06 Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Rabu (12/01/2022).

Kegiatan diawali dengan senam peregangan (GC) yang dipimpin oleh Serma Mar M. Abidin dengan tujuan untuk meminimalisir adanya cidera kram pada perut dan kaki saat berenang, setelah itu dilaksanakan pembagian gelombang pelaksanaan latihan renang.

Latihan renang dengan jarak 1000 m ini dilaksanakan oleh seluruh prajurit dengan sangat antusias dan bersemangat, mengingat selain berlatih prajurit juga bisa berekreasi sehingga dapat mengurangi kejenuhan prajurit ditengah padatnya tuntutan tugas.

Letkol Mar Anang Agus Wahyudi, S.H., M.Tr.Opsla selaku Pasops Menbanpur 3 Marinir turut hadir dalam kegiatan dan menyampaikan bahwa berlatih merupakan cara prajurit untuk memelihara dan menjaga kemampuan perorangan guna menunjang tugas dan profesionalisme prajurit.

"Semua prajurit ikuti rangkaian latihan dengan sungguh-sungguh, mengingat ini merupakan persiapan diri kita dalam menghadapi tugas yang akan diberikan oleh negara," pungkasnya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua