7a65faf4a6a36478de84f91dd70ddeea.jpg  

Prajurit Kima Brigif 3 Marinir Jaga Lingkungan Agar Tetap Bersih Dan Asri

Rabu, 12 Januari 2022 14:34:38 - Oleh : admin - Dibaca : 122 kali

Prajurit Kima Brigif 3 Marinir Jaga Lingkungan Agar Tetap Bersih Dan Asri

Dalam rangka menjaga lingkungan agar tetap nyaman, bersih, indah dan rapi, prajurit Kompi Markas (Kima) Brigif 3 Marinir Pasmar 3 melaksanakan pembersihan di lingkungan Mako Brigif 3 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Rabu (12/01/2022).

Dengan peralatan mesin potong rumput dan sapu, prajurit melaksanakan pembersihan lingkungan mulai dari memotong rumput di lapangan hingga seluruh penjuru Mako Brigif. Hal ini dilakukan karena kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama seluruh prajurit, terutama Kima Brigif 3 Marinir dalam bagian kemarkasan.

Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir (Danbrigif 3 Mar) Kolonel Mar Edi Prayitno, S.M menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian dari prajurit Kima Brigif 3 Marinir terhadap kebersihan lingkungan, dalam hal ini lingkungan yang bersih membuat udara menjadi sehat, nyaman, indah serta lingkungan menjadi asri.

"Semangat dan tetap waspada terhadap pandemi virus Corona terutama virus jenis baru yaitu omicron, gunakan masker dan selalu cuci tangan apabila memulai dan selesai melaksanakan kegiatan serta tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19,"  jelasnya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua