3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Aspers Kaskoopsau I Membuka Kegiatan Penilaian Beban Kerja Koopsau I dan Kosekhanudnas I

Kamis, 13 Januari 2022 10:37:08 - Oleh : admin - Dibaca : 61 kali

Aspers Kaskoopsau I Membuka Kegiatan Penilaian Beban Kerja Koopsau I dan Kosekhanudnas I

Aspers Kaskoopsau I Kolonel  Nav Saeful Rakhmat membuka kegiatan Penilaian dan Perhitungan Beban Kerja Koopsau I dan Kosekhanudnas I yang berlangsung selama 3 hari bertempat di Ruang Rapat Yudha Makoopsau I. Rabu (12/1).  

Kegiatan ini yang berlangsung dari tanggal 12 sampai dengan 14 Januari 2022 ini menghadirkan Paban II/Binteman Spersau Kolonel Adm Drs. Budi Siswanto dan Staf yang akan memberikan pengarahan sebagai acuan dalam penghitungan beban kerja di unit Denma Koopsau I dan Satprov Kosekhanudnas I sehingga dapat mengetahui Daftar Susunan Personel (DSP) di Satuan Kerjanya perlu ditambah ataupun dikurangi. 

Aspers Kaskoopsau I pada kesempatan tersebut membacakan sambutan Pangkoopsau I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. yang mengatakan bahwa pada kesempatan baik ini agar digunakan untuk bertanya dan saling mengisi, serta sampaikan hal-hal yang kurang mengerti dengan harapan kita mampu menghitung kebutuhan personel berdasarkan beban kerja.

"Selain itu pentingnya penghitungan beban kerja perlu dilakukan di tubuh TNI guna mendapatkan efektivitas organisasi dan efisiensi sumber daya yang bermuara pada terwujudnya postur TNI yang mampu melaksanakan tugas pokoknya secara efektif, efisien dan akuntabel," tambah Panglima.

Diakhir sambutannya Pangkoopsau I memberikan beberapa penekanan agar peserta malakukan penghitungan beban kerja secara cermat, jujur, menyeluruh dan mengacu metode perhitungan yang benar sesuai teori dan kondisi riil satuan. "Laksanakan kegiatan dengan penuh antusias dan semangat saling mengisi untuk mendapatkan hasil kegiatan yang optimal," tegas Panglima. 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua