7a65faf4a6a36478de84f91dd70ddeea.jpg  

Bantu Warga Yang Membutuhkan Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Donorkan Darah

Jum`at, 14 Januari 2022 12:51:47 - Oleh : admin - Dibaca : 66 kali

Bantu Warga Yang Membutuhkan Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Donorkan Darah

Selalu hadir mengatasi kesulitan masyarakat di Perbatasan Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Salore Donorkan darah bagi Warga Warga yang membutuhkan. Jumat (13/01/22).

Dankipam I Lettu Inf Nyoman Kalinu mengatakan hadir mengatasi kesulitan masyarakat di perbatasan merupakan tugas dan tanggung jawab Anggota Satgas 743, seperti yang di lakukan oleh Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Salore Serka Wayan Barda dan  2 Orang Anggota yang mendonorkan darahnya bagi warga Desa Tulakadi yang membutuhkan Golongan Darah O.

Sementara itu Serka Wayan Barda Danpos Salore yang ikut mendonorkan darah mengatakan Keberadaan Anggota Satgas 743 bukan hanya menjaga Perbatasan tetapi juga harus bisa berguna bagi masyarakat sekitar dengan hadir mengatasi kesulitan masyarakat.

"Kehadiran kami di RSUD Atambua adalah dengan sukarela untuk mendonorkan darah golongan O sebanyak 3 kantung yang akan diberikan kepada Isteri dari Bapak Miguel warga Desa Tulakadi yang akan melaksanakan operasi infeksi rahim setelah selesai melahirkan.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Bapak Miguel  kepada Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Salore yang telah membantu mendonorkan Darahnya.

"Terimakasih Bapak-bapak Anggota TNI dari Satgas Yonif 743 yang telah membantu dengan sukarela mendonorkan darahnya, semoga Tuhan selalu memberkati" Ungkap Bapak Miguel.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua