7a65faf4a6a36478de84f91dd70ddeea.jpg  

Vaksinasi Untuk Siswa SD Angkasa Lanud Silas Papare dan SD di wilayah Kabupaten Jayapura

Jum`at, 14 Januari 2022 13:23:58 - Oleh : admin - Dibaca : 69 kali

Vaksinasi Untuk Siswa SD Angkasa Lanud Silas Papare dan SD di wilayah Kabupaten Jayapura

 

Pangkalan TNI AU Silas Papare kembali melaksanakan serbuan vaksinasi, kali ini menyasar Peserta Didik SD Angkasa Lanud Silas Papare, dan perwakilan anak-anak dari 15 SD di wilayah Kabupaten Jayapura, yang dilaksanakan di SD Angkasa Lanud Silas Papare, Jayapura, Kamis (13/1/2022).

Hal ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menghindari penyebaran Covid-19, khususnya di kalangan pelajar usia 6 sampai 11 tahun di wilayah Kabupaten Jayapura, oleh Satgas Covid-19 Lanud Silas Papare Jayapura, utamanya oleh Tim Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Tingkat IV Lanud Silas Papare.

Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi beserta Ketua Yasarini Cabang Lanud Silas Papare Ny. Lulu Budhi Achmadi hadir dalam kegiatan tersebut untuk memberikan semangat bagi anak-anak yang sedang melaksanakan vaksinasi.

Danlanud Silas Papare menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi untuk anak-anak usia 6 sampai 11 tahun ini bertujuan untuk memberikan daya tangkal terhadap Covid-19, sehingga nantinya mereka dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar di sekolah dengan rasa nyaman dan aman, terhindar dari virus Covid-19.

"Kita laksanakan serbuan Vaksinasi Covid untuk pelajar usia 6 sampai 11 tahun, sebagai langkah awal kami laksanakan di SD Angkasa Lanud Silas Papare, namun sudah kami rencanakan, untuk selanjutnya kami akan mengunjungi Sekolah-sekolah di Kabupaten Jayapura dan sekitarnya untuk menjangkau lebih banyak lagi kepada masyarakat luas" terang Danlanud Silas Papare.

Lebih lanjut, Danlanud mengatakan, selain untuk anak usia 6 sampai 11 tahun kami juga membuka pelayanan bagi masyarakat umum yang belum sempat melaksanakan vaksin, akan kami layani setiap hari Rabu, di Rumah Sakit Tingkat IV Lanud Silas Papare.

"Hal ini, semata-mata kita laksanakan untuk mendukung program Pemerintah, untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat luas, sehingga dapat terwujud herd immunity bagi seluruh warga masyarakat" tambah Marsma Budhi.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua