7a65faf4a6a36478de84f91dd70ddeea.jpg  

Ratusan Prajurit Koarmada II Kompak Bersih-Bersih Massal

Jum`at, 14 Januari 2022 14:13:10 - Oleh : admin - Dibaca : 162 kali

Ratusan Prajurit Koarmada II Kompak Bersih-Bersih Massal

 

Kebersihan dan keindahan lingkungan  selalu terjaga, ratusan prajurit dan PNS Koarmada II melaksanakan bersih-bersih atau kerja bakti massal, Jumat (14/1/2022).

Kegiatan kerja bakti massal tersebut diawali apel kelengkapan yang dipimpin oleh Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Koarmada II, Kolonel Laut (P) R.Haryo Wiji Pratomo, S.H., M.Mar.Stud., bertempat di Lapangan Ambalat, Markas Koarmada II.

Dalam apel kelengkapan, Dandenma sejumlah sektor sesuai dengan jumlah satuan kerja di lingkungan Koarmada II. Dengan menggunakan sapu lidi, arit, sekop ,dan cangkul para Prajurit dan PNS Koarmada II kompak saling bergotong royong membersihkan lingkungan Koarmada II. Dimulai dari Lapangan Ambalat menuju ke penjagaan Pos Candi sampai dengan Monjaya sesuai dengan sektor yang telah dibagi sebelumnya.

"Tujuan diadakannya kegiatan kerja bakti massal tersebut yaitu untuk menjaga keindahan dan kebersihan di lingkungan Koarmada II, dan juga agar dapat mencegah populasi nyamuk. Selain kita menjaga kebersihan diri sendiri kita juga harus selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekitar, " tegas Dandenma Koarmada II.

Sementara  itu menjadi target sasaran dalam bersih-bersih massal ini yakni rumput-rumput yang mulai tinggi sehingga harus segera dipotong. Kemudian pembersihan sampah-sampah, daun kering, batu dan pasir yang tidak sesuai pada tempatnya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua