c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Lanal Semarang Ikuti Penandatanganan Pakta Integritas Unsur Maritim Pelabuhan Tanjung Emas

Jum`at, 21 Januari 2022 11:24:41 - Oleh : admin - Dibaca : 173 kali

Lanal Semarang Ikuti Penandatanganan Pakta Integritas Unsur Maritim Pelabuhan Tanjung Emas

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal)  Semarang, Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., menghadiri Penandatanganan Pakta Integritas unsur maritim di lingkungan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dalam rangka meningkatkan pelayanan dan membangun hubungan yang sinergitas antara unsur maritim di lingkungan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Kamis (20/1/2022).

Penandatanganan pakta integritas diselenggarakan oleh PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) bertempat di ruang VIP II Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Lanal Semarang sebagai salah satu stakeholder di kawasan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang bersama-sama dengan stakeholder unsur maritim lainnya sepakat dalam penandatangan pakta integritas ini untuk menciptakan pelayanan jasa kepelabuhan di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang yang profesional, bebas dan bersih dari pungutan liar serta menghadirkan pelayanan prima yang melibatkan seluruh stakeholder di lingkungan kerja pelabuhan. Disamping itu para pihak yang terlibat dalam penandatanganan tersebut mengharapkan tindak lanjut dari penandatanganan Pakta integritas itu dalam tindakan nyata dengan diaplikasikan dengan baik guna menjamin pelayanan dan efisiensi di lingkungan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dapat terwujud. 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala KSOP Kelas I Semarang, CEO Pelindo Subregional Jawa Tengah, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Kota Semarang Pelabuhan Tanjung Emas, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean Tanjung Emas,  Dirpolair Polda Jateng, KepaIa Kantor Balai Karantina Pertanian Kelas I Semarang, Kepala Balai Karantina Ikan Pengendalian Mutu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Semarang, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Semarang.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Senin, 28 Februari 2022
RAPIM TNI POLRI TAHUN 2022
Selasa, 11 Januari 2022
Logo Mabes TNI
Kamis, 9 Desember 2021
Program Diklat Badiklat Kemhan TA.2022
Selasa, 23 November 2021
Foto Resmi Panglima TNI
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 2 Maret 2022
Presiden Hadiri Rapim TNI-Polri Tahun 2022
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan