c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Forkopimda Wonosobo Tinjau Pos Pam Lebaran

Kamis, 28 April 2022 13:33:29 - Oleh : admin - Dibaca : 1228 kali

Forkopimda Wonosobo Tinjau Pos Pam Lebaran

Forkominda Wonosobo dipimpin Bupati Afif Nurhidayat melaksanakan pemantauan pos pengamanan terpadu lebaran tahun 2022. Pemantaun dimulai dari rest area Candiyasan, Pos Kertek, Pos Mendolo, Pos Terminal Sawangan dan Pos Taman Plasa. (28/4/2022)

Bupati saat pemantauan menyampaikan sampai saat ini semua posko sudah siap digunakan untuk itu kepada semua masyarakat diharapkan bisa menggunakan sarana yang telah disediakan oleh pemerintah.  Posko dibuat agar masyarakat dalam merayakan lebaran ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

Bagi para pemudik khususnya yang membawa kendaraan berat dihimbau menggunakan rest area yang telah disediakan. Sebab memasuki wilayah Wonosobo terdapat turunan tajam yang bisa membahayakan bagi pengendara.  Untuk itu agar terhindar dari hal - hal yang tidak diinginkan, dianjurkan para pengemudi istirahat sebentar, kata Bupati.

Harapan dari Afif Nurhidayat adalah kepada para pemudik agar saat turun dari kendaraan dekat dengan posko. Sebab disana disediakan tempat untuk istirahat sementara, tenaga kesehatan serta di posko keamanan akan terjamin.

Dandim 0707/Wonosobo yang di wakili Kapten Inf Robert menyampaikan Kodim siap membantu Pemda dalam rangka mengamankan lebaran tahun ini.  Salah satu bantuan itu adalah memerintahkan anggotanya untuk bersama sama dengan aparat yang lain siaga di tiap posko yang telah disediakan.

Kapten Inf Robert berpesan kepada para petugas gabungan yang ada di pos keamanan lebaran agar dalam melaksanakan tugas dengan didasari keikhlasan yang tinggi.  Semua orang tahu disaat seperti ini semua ingin berkumpul bersama keluarga. Bersilaturahmi ke sanak saudara. Akan tetapi tuntutan tugas keinginan tersebut harus kita buang, kita mengabdi kepada rakyat, disaat rakyat membutuhkan maka sebagai abdi negara harus siap melayaninya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Senin, 28 Februari 2022
RAPIM TNI POLRI TAHUN 2022
Selasa, 11 Januari 2022
Logo Mabes TNI
Kamis, 9 Desember 2021
Program Diklat Badiklat Kemhan TA.2022
Selasa, 23 November 2021
Foto Resmi Panglima TNI
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 2 Maret 2022
Presiden Hadiri Rapim TNI-Polri Tahun 2022
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan