c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Bupati Wonosobo Secara Resmi Membuka TMMD Sengkuyung Tahap I

Rabu, 11 Mei 2022 13:43:14 - Oleh : admin - Dibaca : 73 kali

Bupati Wonosobo Secara Resmi Membuka TMMD Sengkuyung Tahap I

Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat bertempat di pendopo secara resmi membuka acara TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2022.  Acara tersebut dihadiri oleh Forkopinda, instansi terkait, Forkopinca Wadaslintang, Kades dan BPD Kumejing. Rabu (11/5)

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0707/Wonosobo yang telah menyelenggarakan TMMD Sengkuyung ini.  Program TMMD merupakan kegiatan yang sangat dinanti oleh masyarakat desa khususnya para Kades.  Sebab dalam kegiatan tersebut banyak yang dilaksanakan baik fisik maupun non fisik. 

"Jika program TMMD ini dibuka pendaftaran secara umum, saya memastikan tiap kepada desa akan mengajukan dan berebut untuk mendapatkan mengingat program tersebut sangat mengenai masyarakat secara langsung dan masyarakat juga ikut dilibatkan.  Selain membangun infrastruktur juga mencerdaskan masyarakat sebab disana banyak penyuluhan dari berbagai instansi sesuai dengan bidangnya masing masing." Kata Bupati.

Untuk itu Bupati mengajak semua pihak yang terlibat, untuk senantiasa memberikan dukungan demi kelancaran pelaksanaan program, serta bersedia untuk bekerja sama dan bergotong-royong.

Kepada Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Kumejing, Kecamatan Wadaslintang, saya mengucapkan selamat, mudah-mudahan kegiatan ini dapat selesai tepat waktu dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Saya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada rekan-rekan TNI, POLRI, Pemerintah Desa, serta masyarakat Desa Kumejing yang berperan serta dengan terjun langsung dalam rangkaian kegiatan yang telah ditentukan, melalui Program TMMD Sengkuyung Tahap I ini. Saya ingin desa-desa di Kabupaten Wonosobo semakin maju, mandiri, dan makmur, yang tidak mungkin dicapai tanpa kerjasama yang sinergis dari berbagai elemen dalam masyarakat.

Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Rahmat saat diwawancarai menyampaikan TMMD Sengkuyung kali ini bertempat di Desa Kumejing Wadaslintang yang akan dilaksanakan mulai tanggal 11 Mei hingga 9 Juni 2022 dengan sasaran pengerasan jalan berupa cor beton sepanjang 707 meter, pembuatan sebenderan 2 buah dan pembuatan sanitasi sejumlah 35 unit. Ditambah lagi kegiatan penyuluhan seperti wasbang, kamtibmas, bahaya narkoba, kesehatan, pertanian dan perikanan serta penguatan lembaga masyarakat.

Semoga program tersebut bisa berjalan sesuai harapan dan masyarakat benar - benar bisa menikmati dari hasil pembangunan tersebut, untuk itu dihimbau masyarakat bisa mendukung sehingga program berjalan dengan sukses. Pungkas Dandim.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Senin, 28 Februari 2022
RAPIM TNI POLRI TAHUN 2022
Selasa, 11 Januari 2022
Logo Mabes TNI
Kamis, 9 Desember 2021
Program Diklat Badiklat Kemhan TA.2022
Selasa, 23 November 2021
Foto Resmi Panglima TNI
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 2 Maret 2022
Presiden Hadiri Rapim TNI-Polri Tahun 2022
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan