c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Komandan Seskoal Buka Kursus Manajemen Strategi Tni Al Angkatan Ke -17 TA. 2022

Rabu, 11 Mei 2022 14:02:21 - Oleh : admin - Dibaca : 118 kali

Komandan Seskoal Buka Kursus Manajemen Strategi Tni Al Angkatan Ke -17 TA. 2022

Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) secara resmi membuka Kursus Manajemen Strategi TNI Angkatan Laut Angkatan Ke-17 TA. 2022 di Auditorium Jos Soedarso Markas Komando (Mako) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Kebayoran Lama, Cipulir Jakarta Selatan, Selasa (10/05).

Komandan Seskoal dalam amanatnya menyampaikan rasa bangga sekaligus ucapan selamat kepada para Perwira Siswa yang telah berhasil lulus seleksi dan dipilih untuk mengikuti pendidikan Kursus Manajemen Strategik TNI Angkatan Laut Ke-17 TA. 2022, Seskoal sebagai Center of Excellence On Naval And Maritime Science dengan peran, tugas dan fungsinya dalam penyelenggaraan Kursus Manajemen Strategik ini lembaga berkewajiban untuk Mendidik, Membekali dan Memantapkan para Perwira menengah terpilih untuk disiapkan menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut yang berjiwa pejuang Sapta Marga, Memiliki kesamaptaan Jasmani yang baik serta Profesionalisme Matra Laut yang mampu mengemban tugas tugas sebagai Perwira Staf Khusus.

Sebelum mengakhiri amanatnya Komandan Seskoal memberikan Penekanan untuk dapat dipedomani, Pertama: Manfaatkan waktu selama mengikuti Pendidikan sebaik-baiknya dengan menggunakan setiap kesempatan guna meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuan sebagai bekal penugasan yang akan datang. Kedua: Optimalkan segala kemampuan dengan senantiasa menjunjung nilai- nilai Kejujuran. Ketiga: Kejujuran adalah syarat utama dalam melaksanakan setiap tugas, upayakan para Pasis tidak melakukan tindakan ynag tidak terpuji, berlatihlah berfikir Strategis, bersikap dan bertindak Bijaksama. Keempat: Jalin kerja sama yang positif antar Pasis, jaga kekompakan dan per erat rasa Kebersamaan dan Kekeluargaan. Kelima: jadilah Pribadi atau Perwira yang menyenangkan di manapun berada dan Bertugas.  

Kursus yang akan dilaksanakan selama empat bulan ini, diikuti 47 Perwira Menengah (Pamen) terbaik dari seluruh Indonesia, di mana lima diantaranya adalah Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) dengan berbagai korps antara lain 1 Perwira Siswa (Pasis) korps Pelaut, 3 orang korps Teknik,  2 orang korps Elektro, 8 korps Suplai, 3 orang korps Marinir, 10 orang korps Khusus, 19 orang korps Kesehatan dan 1 orang korps Polisi Militer. Kegiatan diawali dengan laporan kesiapan pendidikan oleh Pjs Dirdik Seskoal Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y.S., S.T., M.M.,

Hadir pada acara membuka kursus Manajemen Strategi tersebut Kepala Dinas Pendidikan Angkatan Laut (Kadisdikal) Laksma TNI Dr. Diki Atriana, M.Sc., CHRMP., Wadanseskoal Laksma TNI Ariantyo Condrowibowo.,  Kepala Koordinator Dosen (Kakoordos) Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto,S.T., M.Si., M.A., Sekertaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M. Psi., CfrA. para Pejabat Utama Patun dan Dosen Seskoal dan seluruh Pasis Susjemenstra TNI Angkatan Laut Angkatan Ke-17 TA. 2022. dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci Tangan.

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Senin, 28 Februari 2022
RAPIM TNI POLRI TAHUN 2022
Selasa, 11 Januari 2022
Logo Mabes TNI
Kamis, 9 Desember 2021
Program Diklat Badiklat Kemhan TA.2022
Selasa, 23 November 2021
Foto Resmi Panglima TNI
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 2 Maret 2022
Presiden Hadiri Rapim TNI-Polri Tahun 2022
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan