c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

TNI AL Semakin Dekat Dengan Generasi Muda, Lantamal V Terima Kunjungan Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta

Rabu, 29 Juni 2022 14:18:23 - Oleh : admin - Dibaca : 188 kali

TNI AL Semakin Dekat Dengan Generasi Muda, Lantamal V Terima Kunjungan Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta

 Guna terus memperkenalkan TNI AL kepada generasi muda khususnya yang ada di wilayah Surabaya, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V dalam hal ini Fasharkan Surabaya menerima kunjungan Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta Fakultas Teknik Industri, di Kantor Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Fasharkan) Surabaya, Selasa (28/06).

Kolonel Laut (T) Dedi Sugiarto selaku Kafasharkan Surabaya mewakili Komandan Lantamal V dalam kesempatan ini menerima langsung kedatangan rombongan Dosen pembimbing serta mahasiswa dari UPN Veteran Yogyakarta di Fasharkan Surabaya, dimana satuan kerjanya dipercaya dan ditunjuk sebagai tempat Kuliah Kerja Lapangan mahasiswa kampus tersebut.

"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini para mahasiswa dapat memperoleh pengetahuan dan pengalaman yang dapat bermanfaat dalam pelaksanaan studi di kampus, maupun saat sudah terjun mengabdi di masyarakat", ungkap Danlantamal V dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kafasharkan Surabaya Kolonel Laut (T) Dedi Sugiarto. 

Dalam kunjungannya ini para mahasiswa diajak berkeliling langsung melihat fasilitas perbaikan yang ada di Fasharkan Surabaya, sekaligus berdiskusi langsung dengan para perwira terkait perbaikan Kapal, pengendalian kualitas, aspek keselamatan kerja, hingga gambaran umum organisasi fasharkan Surabaya. 

"Kedatangan kami kesini untuk melihat secara langsung antara teori yang selama ini dipelajari dibangku Pendidikan oleh para mahasiswa, dengan pelaksanaan dan penerapannya dilapangan. Kegiatan ini pasti akan memberikan manfaat yang besar bagi para Mahasiswa", ungkap Sekertaris Jurusan Teknik Industri UPN "Veteran" Yogyakarta Bapak Eko Nursubiantoro, S.T., M.T.

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Senin, 28 Februari 2022
RAPIM TNI POLRI TAHUN 2022
Selasa, 11 Januari 2022
Logo Mabes TNI
Kamis, 9 Desember 2021
Program Diklat Badiklat Kemhan TA.2022
Selasa, 23 November 2021
Foto Resmi Panglima TNI
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik
Senin, 18 Juli 2022
Presiden Jokowi Lantik 754 Perwira Remaja TNI dan Polri
Rabu, 2 Maret 2022
Presiden Hadiri Rapim TNI-Polri Tahun 2022
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto