c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Jalasenastri Koarmada III Mengunjungi Prajurit TNI Angkatan Laut di Perbatasan RI-PNG

Kamis, 30 Juni 2022 08:49:14 - Oleh : admin - Dibaca : 83 kali

Jalasenastri Koarmada III Mengunjungi Prajurit TNI Angkatan Laut di  Perbatasan RI-PNG

Ketua  Daerah Jalasenastri Armada  (DJA) III Ny. Yuanita Irvansyah yang didampingi Ketua Korcab X DJA III Ny. Merry Feryanto P. Marpaung, melaksanakan kunjungan untuk melihat lebih dekat keadaan para Prajurit pengawak Pos TNI Angkatan Laut/ Posal Skouw Sae, dan sekaligus memberikan tali asih kepada masyarakat dan Anak-anak yang berada di Skouw Sae Distrik Muara Tami Jayapua. Rabu (29/06/22).

Hadir dan ikut serta dalam Kunjungan tersebut yaitu Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada  (DJA) III Ny. Ratna Yehezkiel Katiandagho, Ketua Cabang 1 Jalasenastri Armada III Ny. Hamida Atmuji, Ibu Kapok Sahli Ny Elly Tamoni, Ketua Korcab X DJA III, Wakil Ketua Korcab X DJA dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III serta Korcab X.

Adapun kegiatan tersebut merupakan bentuk dari perhatian dan kepedulian terhadap Prajurit Pos TNI Angkatan Laut/ Posal  yang bertugas di daerah perbatasan RI - Papua New Guinea (PNG) dan masyarakat yang tinggal di sekitar Posal Skow Sae. Pada kesempatan tersebut, Ketua  Daerah Jalasenastri Armada  (DJA) III, menyampaikan rasa bangga terhadap Prajurit TNI Angkatan Laut yang tangguh disegala medan, sebagai pengawak Posal di perbatasan untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Sementara itu Komandan Posal Skow Sae Letda Marinir Hadi Sumarono menyampaikan rasa senang dan bangga, karena dikunjungi dan diperhatikan Ketua  Daerah Jalasenastri Armada  (DJA) III dan rombongan, yang jauh-jauh datang dari Sorong untuk  mengunjungi Prajuritnya di daerah perbatasan RI-PNG serta memberikan Tali Asih kepada masyarakat dan anak-anak yang berada disekitar Posal Skouw Sae.

Usai mengunjungi Prajurit TNI Angkatan Laut di Posal Skouw Sae, Ketua  Daerah Jalasenastri Armada  (DJA) III dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Pasar Sentral Hamadi untuk melihat keindahan kerajinan khas Papua. 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Senin, 28 Februari 2022
RAPIM TNI POLRI TAHUN 2022
Selasa, 11 Januari 2022
Logo Mabes TNI
Kamis, 9 Desember 2021
Program Diklat Badiklat Kemhan TA.2022
Selasa, 23 November 2021
Foto Resmi Panglima TNI
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik
Senin, 18 Juli 2022
Presiden Jokowi Lantik 754 Perwira Remaja TNI dan Polri
Rabu, 2 Maret 2022
Presiden Hadiri Rapim TNI-Polri Tahun 2022
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto