c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Lima Penekanan Pangkoarmada III, Pada Peserta Latihan Glagaspur Tingkat – III / L3 Koarmada III

Senin, 25 Juli 2022 16:45:52 - Oleh : admin - Dibaca : 128 kali

Lima Penekanan Pangkoarmada III, Pada Peserta Latihan Glagaspur Tingkat – III / L3 Koarmada III

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla, memimpin Briefing Awal Latihan Geladi Tugas Tempur/ Glagaspur Tingkat - III / L3 Koarmada III TA. 2022 di Gedung Serbaguna Mas Pardi Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat. Senin (25/07/22).

Dalam amanatnya Pangkoarmada III menyampaikan 5 (Lima) penekanan, yang Pertama adalah, pahami Rencana Latihan, Tugas serta fungsi masing-masing bagian dengan benar guna mencapai keberhasilan latihan. laksanakan latihan ini dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab.

Kedua, tingkatkan semangat dan motivasi seluruh pelaku latihan demi tercapainya hasil latihan yang optimal, Ketiga, pahami dan laksanakan semua ketentuan, aturan, prosedur dan pedoman pelaksanaan latihan sesuai dengan sistem pembinaan latihan TNI Angkatan Laut.

Sedangkan yang Keempat, utamakan keamanan dan keselamatan baik personel maupun material dalam melaksanakan seluruh rangkaian latihan; dan yang Kelima, laksanakan pengendalian, pengawasan serta penilaian terhadap pelaksanaan latihan ini dengan jujur agar dapat dijadikan bahan evaluasi untuk latihan berikutnya.

Selain itu Pangkoarmada III juga mengharapkan, melalui latihan ini agar seluruh Prajurit Jajaran Koarmada III mampu meningkatkan kemampuan tempur, selain itu dapat melaksanakan tugas Operasi Tempur Laut sesuai fungsi asasinya dan dapat meningkatkan kemapuan taktis di bidang Peperangan Elektronika, Anti Kapal Permukaan, Anti Kapal Selam, Peperangan Pertahanan Udara, Melewati Medan Ranjau dan Operasi Pendaratan Pasukan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., M.H., Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Atmudji, S.E., M.M., CFrA., CRMP, Kapok Sahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yohanis Yulius Tamoni, Komandan Lantamal XIV Sorong Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr. Opsla., Komanda Pasmar III Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E, Komandan Guspurla Koarmada III Laksamana Pertama Ashari Alamsyah CHRMP, Komandan Guskamla Koarmada III Laksamana Pertama TNI Sigit Santoso dan Pejabat Utama Koarmada III dan Pejabat Utama Lantamal XIV Sorong.

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Senin, 28 Februari 2022
RAPIM TNI POLRI TAHUN 2022
Selasa, 11 Januari 2022
Logo Mabes TNI
Kamis, 9 Desember 2021
Program Diklat Badiklat Kemhan TA.2022
Selasa, 23 November 2021
Foto Resmi Panglima TNI
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik
Senin, 18 Juli 2022
Presiden Jokowi Lantik 754 Perwira Remaja TNI dan Polri
Rabu, 2 Maret 2022
Presiden Hadiri Rapim TNI-Polri Tahun 2022
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto