c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Gubernur Akademi Militer Tinjau Daerah Latihan Taruna

Rabu, 27 Juli 2022 14:52:51 - Oleh : admin - Dibaca : 146 kali

Gubernur Akademi Militer Tinjau Daerah Latihan Taruna

Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. dan Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos beserta pejabat terkait meninjau pelaksanaan proses pembangunan Komando Latihan di daerah Kaloran, Kabupaten Temanggung. Rabu (27/07/2022). 

Proses pembangunan Komando Latihan guna mendukung Latihan Taruna Akademi Militer, juga di bangun jalan menuju Daerah Latihan kira kira 25 meter, tempat parkir mobil dan Motor, tempat Apel (Penecekan Pasukan), Gedung utama dan mushola, kamar mandi dan mck untuk taruna dan juga untuk pelatih yang tentunya tidak jadi satu tempat. 

Dalam proses pembangunan tersebut dibikin sumur, kemudian air di naikan dengan pompa mesin ke tower penampungan air. Karena air sangat melimpah dan bersih maka sisa air di salurkan guna kebutuhan pokok warga masyarakat sekitar dusun Keji Kaloran Kranggan Temanggung. 

Di hadapan masyarakat Kaloran saat meninjau Daerah Latihan Gubernur Akademi Militer mengucapkan, "terima kasih" kepada masyarakat Kaloran sekitar yang telah mendukung kegaitan Latihan Taruna Akademi Militer utamanya di Kolat Kaloran Kabupaten Temanggung. 

Selain itu, peninjauan kali ini juga merupakan wujud kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Khususnya dengan masyarakat Daerah Latihan Taruna Akademi Militer di wilayah Kaloran Kabupaten Temanggung. 

Beliau berharap, semoga kedekatan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, menjadi modal utama dalam pembangunan inti kekuatan pertahanan negara dengan Slogan "TNI Bersama Rakyat Negara Kuat" Akademi Militer sangat menyadari dahsyatnya kekuatan melalui kebersamaan yang dibangun bersama rakyat guna mendukung kegiatan proses belajar Taruna Akademi Militer. 

Dengan teriring doa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa melimpahkan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua. Semoga Proses pembangunan Kolat Komando Latihan berjalan dengan lancar dan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar.  Aamiin.  

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Senin, 28 Februari 2022
RAPIM TNI POLRI TAHUN 2022
Selasa, 11 Januari 2022
Logo Mabes TNI
Kamis, 9 Desember 2021
Program Diklat Badiklat Kemhan TA.2022
Selasa, 23 November 2021
Foto Resmi Panglima TNI
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik
Senin, 18 Juli 2022
Presiden Jokowi Lantik 754 Perwira Remaja TNI dan Polri
Rabu, 2 Maret 2022
Presiden Hadiri Rapim TNI-Polri Tahun 2022
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto