c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Pangkalan TNI AL Saumlaki Dukung Kegiatan Outbound Mahasiswi Kebidanan Saumlaki

Kamis, 4 Agustus 2022 14:30:44 - Oleh : admin - Dibaca : 185 kali

Pangkalan TNI AL Saumlaki Dukung Kegiatan Outbound Mahasiswi Kebidanan Saumlaki

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Saumlaki, dukung kegiatan Outbound Mahasiswi Kebidanan Saumlaki Poltekkes Kemenkes Maluku di Mako Lanal Saumlaki, Tanimbar Selatan, Kepulauan Tanimbar, Maluku, Rabu (03/08/2022).

Outbound tersebut diselenggarakan atas kerjasama antara Lanal Saumlaki dengan Poltekkes Kemenkes Maluku prodi kebidanan Saumlaki, kegiatan tersebut diikuti 56 mahasiswi Kebidanan Saumlaki tingkat dua dan akan dilaksanakan dari tanggal 03 Agustus 2022 s.d 05 Agustus 2022.

Selain Outbound, para Mahasiswi Poltekkes Kemenkes Maluku prodi kebidanan Saumlaki juga akan diberikan materi Wawasan Kebangsaan, Dasar Kepemimpinan, serta Sea Survival dan beladiri Praktis.

Kegiatan diawali dengan Upacara pembukaan outbound di Lapangan Apel Mako Lanal Saumlaki, dengan Irup Pgs. Palaksa Lanal Saumlaki, Kapten Laut (P) Arief Wijaya dan Dan Up KKM Kal Pulau Nustual, Letda Laut (T) Andie Prasetyo Priabodho.

"Outbound ini memiliki tujuan untuk pembentukan mental dan fisik. Dimana mental dan fisik akan digembleng agar menjadi mental yang kuat dan fisik yang kuat pula" Ucap Danlanal Saumlaki Letkol Laut (P) Andi Kristianto, M. Tr. Hanla pada amanat yang dibacakan Irup

"Dalam kegiatan ini juga memberikan manfaat khusunya pembentukan moral dan karakter seperti contohnya cinta NKRI, kedisiplinan, kemandirian, tanggung jawab, kerja-sama tim, komunukasi, kepemimpinan dan disaat pembelajaran dan saat menjalankan tugas." Tutup Danlanal Saumlaki

Tim Pembina dari Personel Lanal Saumlaki secara sistematis dan bertahap menerapkan jiwa kedisiplinan, kepemimpinan, dan jiwa korsa kepada para peserta dengan harapan agar setelah mengikuti kegiatan Outbound ini para peserta ini dapat menjadi perubahan ditempat masing-masing, dan diharapkan bisa membawa perubahan positif kepada universitas untuk menjadi lebih produktif lagi ke depan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasops Lanal Saumlaki, Pasintel Lanal Saumlaki, Dandenpom Lanal Saumlaki, Ketua Prodi Kebidanan Saumlaki, Penanggung jawab laboraturium, Staf Pelaksana Akademik dan Penanggung Jawab Perpustakaan, Penanggung jawab Kemahasiswaan, Penanggung Jawab Kepegawaian, Arsiparis PD Dikti

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Senin, 28 Februari 2022
RAPIM TNI POLRI TAHUN 2022
Selasa, 11 Januari 2022
Logo Mabes TNI
Kamis, 9 Desember 2021
Program Diklat Badiklat Kemhan TA.2022
Selasa, 23 November 2021
Foto Resmi Panglima TNI
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik
Senin, 18 Juli 2022
Presiden Jokowi Lantik 754 Perwira Remaja TNI dan Polri
Rabu, 2 Maret 2022
Presiden Hadiri Rapim TNI-Polri Tahun 2022
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto