c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Komandan Seskoal Anugerahkan Bendera Prestasi Kepada Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke - 60

Kamis, 4 Agustus 2022 14:32:28 - Oleh : admin - Dibaca : 36 kali

Komandan Seskoal Anugerahkan Bendera Prestasi Kepada Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke - 60

Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Si (Han)., menganugerahkan Tiga Kategori Bendera Prestasi Semester II kepada Dua Belas Perwira Siswa Pendidikan Reguler (Pasis Dikreg) Seskoal Angkatan Ke - 60 TA. 2022 Terbaik pada pelaksanaan Apel Khusus di Lapangan Apel Laut Jawa Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (1/08).

Kedua Belas Pasis Dikreg Seskoal terbaik tersebut, yakni Sepuluh Bendera Prestasi untuk Perwira Siswa TNI Angkatan Laut terbaik, atas nama : Mayor Laut (P) Abdul Gofur, S.H., MASS., Mayor Laut (P) Soni Wibisono, S.E., Mayor Laut (P) I Wayan Rusdiana, S.H., S.T., Mayor Marinir Surya Afandy Novyanto, Mayor Laut (S) Andik Widodo, SAP.,, Mayor Marinir Khaerul Bhakti, S.E., Mayor Marinir Verdian, Mayor Laut (P) Rifqi Muarief, Mayor Marinir Ringga Widyatama dan Mayor Laut (P) Wahyu Ardiansyah, S.H. Selanjutnya, Satu Bendera Prestasi untuk Perwira Siswa terbaik Mancanegara atas nama Mayor Koh Guanow dari negara Singapura, dan Satu Bendera Prestasi lagi untuk Perwira Siswa Tamu TNI Polri atas nama Komisaris Polisi Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.IK.

Dalam sambutannya Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Si (Han). mengatakan penganugerahan bendera prestasi adalah suatu penghormatan dan penghargaan yang diberikan oleh Lembaga atas prestasi yang telah dicapai oleh Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke - 60, selama proses belajar mengajar pada Semester II  dari Minggu Ke - 1 sampai dengan Minggu Ke - 29.

Komandan Seskoal juga menjelaskan, penganugerahan Bendera Prestasi Dikreg Seskoal Angkatan Ke - 60 TA. 2022 ini, pada prinsipnya dianugerahkan kepada para Pasis dengan nilai akhir semester II tertinggi dari seluruh Pasis.

Pada pelaksanaan penganugerahan ini dihadiri, Wadan Seskoal Laksma TNI Ariantyo Condrowibowo, Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Kapusjianmar) Seskoal Laksamana Pertama TNI Didong Rio DPW, S.T., M.A.P., M.Tr.( Han), Kepala Kordinator Dosen (Kakordos) Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., CHRMP., Sekertaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo,S.E., M.Psi., CFrA, Pejabat Utama Seskoal, Kadep, Dosen Seskoal, prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Seskoal, serta seluruh Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke - 60 dan Pasis Susjemenstra TNI Angkatan Laut Angkatan Ke -17 TA. 2022.

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Senin, 28 Februari 2022
RAPIM TNI POLRI TAHUN 2022
Selasa, 11 Januari 2022
Logo Mabes TNI
Kamis, 9 Desember 2021
Program Diklat Badiklat Kemhan TA.2022
Selasa, 23 November 2021
Foto Resmi Panglima TNI
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik
Senin, 18 Juli 2022
Presiden Jokowi Lantik 754 Perwira Remaja TNI dan Polri
Rabu, 2 Maret 2022
Presiden Hadiri Rapim TNI-Polri Tahun 2022
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto