c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Koarmada III Laksanakan Pemeriksaan dan Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

Kamis, 4 Agustus 2022 22:05:42 - Oleh : admin - Dibaca : 50 kali

Koarmada III Laksanakan Pemeriksaan dan Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

Berdasarkan perintah langsung Panglima Koarmada III/ Pangkoarmada III  Laksamana Muda TNI Irvansyah S.H., CHRMP., M. Tr.Opsla,  bertempat di area parkir Gedung Serbaguna Mas Pardi dan Pool Kendaraan Denma Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, dilaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas (Randis) Mako Koarmada III, yang dihadiri Asintel Pangkoarmada III Kolonel Laut (E) ) I Putu Budiastika, S.E, Asrena Pangkoarmada III Kolonel Laut (P) M Iwan Kusumah,S.E, dan Aslog Pangkoarmada III Kolonel Laut (T) Agung Setiawan, serta pejabat lainnya. Kamis (04/08/22).

Dalam pemeriksaan kendaraan dinas/ randis tersebut yang diperiksa adalah,  randis pejabat, operasional, ambulan, randis pemadam kebakaran maupun kendaraan dinas lainnya, pemeriksaan meliputi kebersihan mesin, kebersihan interior, kotak peralatan P3K, perlengkapan keamanan seperti kunci roda, dongkrak dan segitiga pengaman.

Adapun tujuan pemeriksaan randis tersebut, bertujuan untuk melihat secara langsung tingkat kesiapan kendaraan dinas dalam rangka mendukung kegiatan operasional satuan kerja di jajaran Mako Koarmada III, selain itu juga, untuk melihat kondisi kendaraan dan  kepedulian para pemegang kendaraan dinas dalam melaksanakan pemeliharaan dan perbaikan serta tanggung jawab kesiapan dan  kebersihan kendaraannya.

Diharapkan dengan pemeriksaan tersebut, randis dapat mendukung kedinasan secara maksimal untuk kegiatan operasional personil Mako  Koarmada III dalam melaksanakan tugas pokok Koarmada III.

Pada Kesempatan tersebut, Aslog  Pangkoarmada III memberikan penekanan kepada para pemegang kendaraan antara lain agar memastikan kendaraan siap operasional, memperlakukan kendaraan dengan baik dengan senantiasa merawat dan menjaga kebersihan kendaraan, selain itu juga agar dalam menggunakan randis selalu melengkapi dengan surat-surat seperti SIM dan STNK. 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20




Smiley face