c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Wakadilmiltama Resmi Tutup Kegiatan Praktek Sidang Susjabkimmil Angkatan XXIII dan Susjabormil Angkatan XXIX

Rabu, 10 Agustus 2022 11:33:55 - Oleh : admin - Dibaca : 150 kali

Wakadilmiltama Resmi Tutup Kegiatan Praktek Sidang Susjabkimmil Angkatan XXIII dan Susjabormil Angkatan XXIX

Kegiatan praktek sidang yang dilaksanakan oleh para siswa Susjabkimmil Angkatan XXIII dan Susjabormil Angkatan XXIX di Pengadilan Militer Utama, Pengadilan Militer Tinggi, dan Pengadilan Militer II-08 Jakarta yang secara resmi ditutup oleh Wakil Kepala Pengadilan Militer Utama Marsekal Pertama TNI Haryo Kusworo, S.H., M.Hum. bertempat di Aula Ruang sidang utama Dilmiltama, Jln.  Raya Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (10/8).

Dalam sambutannya Marsekal Pertama TNI Haryo Kusworo, S.H., M.Hum., memberikan pesan kepada para siswa untuk dapat menerapkan ilmu yang telah diperolehnya selama melaksanakan kegiatan praktek sidang.

"Saya berharap kepada para siswa sekalian, bahwa ilmu yang sudah di dapat selama melaksanakan praktek sidang Pengadilan Militer, semoga dapat bermanfaat dalam mendukung tugas-tugas para siswa kedepan, sehingga diharapkan dapat bermanfaat bagi para siswa, Satuan dan Organisasi TNI tentunya", ungkapnya.

Laksma TNI Dr. Imam Teguh Santoso selaku Komandan Pusdikbangspers Kodiklat TNI menerima kembali siswanya setelah secara resmi ditutup oleh Wakadilmiltama. 

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dilmiltama dan jajarannya atas bimbingan dan fasilitas yang telah diberikan kepada para siswa sehingga kegiatan praktek sidang selama ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses", terangnya.

Kita ketahui bersama, bahwa kegiatan praktek sidang di Pengadilan Militer selama 2 minggu tersebut merupakan latihan puncak yang di laksanakan oleh 25 orang siswa Susjabkimmil dan 25 orang Siswa Susjabormil, dalam mengaplikasikan dan mengimplementasikan seluruh materi pelajaran yang telah di terimanya selama melaksanakan pendidikan selama kurang lebih 3 bulan di Kodiklat TNI.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan cinderamata oleh Danpusdikbangspes dan dilanjutkan masing-masing Ketua Senat siswa Susjabkimmil Angkatan XXIII Mayor Chk I Komang Mustika, S.H. dan Ketua Senat Susjabormil Angkatan XXIX Mayor Chk Basta Rudi, S.H., kepada Wakadilmiltama Marsekal Pertama TNI Haryo Kusworo, S.H., M.Hum., dan dilanjutkan dengan foto bersama. 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Kamis, 22 September 2022
INDODEFENCE 2022 EXPO & FORUM
Selasa, 20 September 2022
Logo dan Banner HUT ke-77 TNI Tahun 2022
Senin, 28 Februari 2022
RAPIM TNI POLRI TAHUN 2022
Selasa, 11 Januari 2022
Logo Mabes TNI
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik
Senin, 18 Juli 2022
Presiden Jokowi Lantik 754 Perwira Remaja TNI dan Polri
Rabu, 2 Maret 2022
Presiden Hadiri Rapim TNI-Polri Tahun 2022
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto