c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Danpasmar 1 Terima Tim Penilai Bulan Trisila TNI AL di Gedung Gada, Cilandak, Jakarta Selatan

Kamis, 11 Agustus 2022 14:20:43 - Oleh : admin - Dibaca : 12 kali

Danpasmar 1 Terima Tim Penilai Bulan Trisila TNI AL di Gedung Gada, Cilandak, Jakarta Selatan

Dalam rangka kegiatan bulan Trisila TNI AL, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menerima tim penilai bulan Trisila TNI Angkatan Laut bertempat di gedung Gada, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (11/08/2022).

Tim penilai bulan Trisila dari Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) dipimpin oleh Laksamana Pertama TNI Arief Muchtarom, S.E., M.Si.(Han)., C.Fr.A., CHRMP., yang akan menilai beberapa kegiatan dijajaran Pasmar 1 dalam rangka memperingati bulan Trisila TNI AL untuk terus mempertahankan dan menjadikan pedoman nilai-nilai Trisila TNI AL dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan bermasyarakat, hal ini selaras dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang pentingnya membangun Sumber Daya Manusia yang unggul profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman.

"Trisila telah terbukti mampu menuntun kita semua menjadi prajurit Pasmar 1 yang profesional dan bermartabat, oleh karena itu nilai-nilai Trisila harus senantiasa kita pahami, hayati dan amalkan, agar dapat lestari dalam sanubari kita sepanjang masa, untuk memantapkan pemahaman dan keyakinan akan  nilai-nilai Trisila TNI AL ini, maka tanggal 27 Juli hingga 24 Agustus telah ditetapkan sebagai bulan Trisila TNI Angkatan Laut," ungkap Danpasmar 1 dalam amanatnya.

 

Podcast
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok