c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Prajurit Brigif 2 Marinir Laksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako Di Desa Baderan, Situbondo

Senin, 15 Agustus 2022 14:48:16 - Oleh : admin - Dibaca : 48 kali

Prajurit Brigif 2 Marinir Laksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako Di Desa Baderan, Situbondo

Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara, Prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir melaksanakan Bhakti Sosial Pemberian Bingkisan Sembako kepada masyarakat Desa Baderan, Sumbermalang, Situbondo, Jawa Timur, Senin (15/08/2022). 

Bhakti Sosial pembagian Sembako yang dipimpin langsung Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr. Hanla., M.Tr (Han) tersebut juga diikuti Pasops Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla, Paslog Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M., Pasintel Mayor Marinir Andreas Sony TT, M.Tr.Opsla, Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP, Kepala Desa Baderan Bapak Ruslan Joni beserta pejabat Desa Baderan dan seluruh prajurit yang akan melaksanakan LPD Hanmars di bawah jajaran Brigif 2 Marinir.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr. Hanla., M.Tr(Han) menyampaikan bahwa bakti sosial tersebut merupakan bentuk kedekatan prajurit Marinir dengan warga masyarakat Desa Baderan kecamatan Sumbermalang, Situbondo, mengingat desa Baderan merupakan salah satu rute yang dilewati Siswa Marinir saat melaksanakan problem Lintas Medan (Limed) dari Banyuwangi menuju Surabaya.

Disampaikan juga bahwa Bakti Sosial berupa pembagian sembako ke warga tersebut dilaksanakan secara simbolis di Posko Latihan dan pemberian secara door to door bagi warga yang tidak sempat hadir di Posko.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian prajurit Korps Marinir khususnya Brigif 2 Marinir untuk saling membantu meringankan dan berbagi kebahagiaan  terhadap sesama, sekaligus wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab  sosial TNI terhadap kondisi kehidupan  masyarakat," jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Baderan Bapak Ruslan Joni menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit Marinir dari Brigif 2 Marinir Pasmar 2 atas bantuan dan perhatiannya yang telah berkenan memberikan bantuan sembako, karena bantuan sembako tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Kamis, 22 September 2022
INDODEFENCE 2022 EXPO & FORUM
Selasa, 20 September 2022
Logo HUT ke-77 TNI Tahun 2022
Senin, 28 Februari 2022
RAPIM TNI POLRI TAHUN 2022
Selasa, 11 Januari 2022
Logo Mabes TNI
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik
Senin, 18 Juli 2022
Presiden Jokowi Lantik 754 Perwira Remaja TNI dan Polri
Rabu, 2 Maret 2022
Presiden Hadiri Rapim TNI-Polri Tahun 2022
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto