c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Danyonif 6 Marinir Berikan Materi Kepemimpinan Untuk Siswa Islam Terpadu SMAIT Al Haraki

Kamis, 25 Agustus 2022 13:33:18 - Oleh : admin - Dibaca : 109 kali

Danyonif 6 Marinir Berikan Materi Kepemimpinan Untuk Siswa Islam Terpadu SMAIT Al Haraki

Dalam rangka membentuk dan membina generasi muda sebagai pemimpin pemimpim generasi muda yang akan datang agar mempunyai kepribadian yang kuat, ulet dan pantang menyerah serta mental baja, Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Mar Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla.,CTMP, Berikan Materi Kepemimpinan Untuk Siswa Islam Terpadu SMAIT Al Haraki bertempat di Ruang Rekreasi Prajurit Yonif 6 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (25/08/2022).

Kepemimpinan adalah bagaimana mempengaruhi orang lain secara sadar sehingga mengikuti kehendak Sang Pemimpin atau mau menjjadi pengikutnya Sang Pemimpin.

Danyonif 6 Marinir memberikan materi kepemimpinan bertujuan untuk membantu siswa membentuk suatu iklim sosial yang baik dan membantu siswa untuk berani mengambil keputusan, Pembuatan keputusan ini merupakan bagian kunci dalam kepemimpinan yang berperan penting, terutama ketika pemimpin melaksanakan fungsi perencanaan.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Mar Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla.,CTMP, menyampaikan,  "Jiwa kepimimpinan sangat penting untuk masa depan  siswa SMAIT Al Haraki, oleh karena itu bentuklah jiwa kepimpinan mulai dari sekarang untuk menyosong masa yang akan datang,"  ujar Danyonif 6 Marinir.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik