c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Pelatihan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara Bagi Pekerja Pertamina Tahun 2022 Resmi Ditutup

Kamis, 25 Agustus 2022 16:15:22 - Oleh : admin - Dibaca : 263 kali

Pelatihan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara Bagi Pekerja Pertamina Tahun 2022 Resmi Ditutup

Akademi Militer dalam Acara Penutup Pelatihan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara bagi Pekerja Pertamina Tahun 2022 bertempat di Gedung Leo Kailola. Kamis (25/08/2022). 

Sebagai Pimpinan Acara Bapak Yan Martes Andreas jabatan Manager Supply Chain Management at PT Pertamina EP (VP PERTAMINA CORPORATE UNIVERSITY) dan turut hadir rombongan Pejabat PT. Pertamina (Persero), para Pejabat Distribusi Akademi Militer, Penyelenggara dan Pengajar/ Pemateri serta para peserta Pelatihan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara bagi Pekerja Pertamina Tahun 2022. 

Irup mengapresiasi para peserta pelatihan dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pelatihan yang diikuti dengan penuh semangat, motivasi dan dedikasi yang tinggi. 

Dengan berakhirnya program pelatihan ini, beliau yakin dan percaya bahwa para peserta sekalian telah mendapatkan arti pentingnya nilai-nilai kedisiplinan, kepemimpinan, semangat pantang menyerah, jiwa korsa, cinta tanah air, PBB dan wawasan kebangsaan, yang tentunya dapat dijadikan bekal bagi para peserta pelatihan untuk menunjang pelaksanaan tugas di PT. Pertamina (Persero) dengan tujuan untuk membangun dan memajukan bangsa tercinta melalui PT. Pertamina (Persero). 

Beliau berharap agar semua ilmu pengetahuan yang telah didapatkan dilembaga pendidikan Akademi Militer ini hendaknya dapat diaplikasikan dengan  baik, bahkan ditingkatkan dan dikembangkan, sehingga para peserta pelatihan dapat menjadi agent of change di PT. Pertamina (Persero) menuju perusahaan yang lebih profesional dan modern. 

Ucapkan "Terima Kasih" kepada Kepala Gubernur Akademi Militer, atas pelaksanaan Pelatihan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara dan kerjasamanya, sehingga kegiatan pelatihan di Akademi Militer ini dapat berjalan dengan lancar.  

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melimpahkan taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada negara dan bangsa tercinta.  

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik