c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Sector East Commander UNIFIL Kunjungi Kontingen Garuda UNIFIL di Lebanon

Kamis, 1 September 2022 15:17:08 - Oleh : admin - Dibaca : 3 kali

Sector East Commander UNIFIL Kunjungi Kontingen Garuda UNIFIL di Lebanon

(Puspen TNI, 1 September 2022).Komandan Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-P sekaligus Komandan Kontingen Garuda UNIFIL TA 2022 Kolonel Inf Fikri Ferdian, S.Sos., M.M., menerima courtesy visit Sector East Commander UNIFIL (United Nations Interm Force In Lebanon) Brigadier General Olazabal Elorz di Lebanon pada 31/08/2022.

Brigadier General Olazabal berkunjung ke wilayah AOR (Area Of Responsibility), yang menjadi tugas dan tanggung jawab Indobatt (Indonesian Battalion) yaitu  wilayah  penugasan Kompi-kompi dan pos terdepan yang berada di AoR Indobatt,  dan meninjau langsung markas Indobatt yang berada di bawah kepemimpinannya. 

Saat tiba di Markas Indobatt, Sector East Commander disambut oleh Drumband Gita Cakti Kabaresi dan dilanjutkan hormat jajar. Acara ini dilanjutkan dengan pengarahan yang diberikan oleh Brigadier General Olazabal kepada seluruh prajurit. Dalam pengarahannya disampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas pencapaian yang telah di lakukan prajurit Indobatt dalam melaksanakan misi perdamaian UNIFIL.

"Suatu kehormatan untuk saya dapat berkunjung kesini, kerja keras dan profesional yang telah kalian tunjukkan dalam bertugas harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan", tutur Brigadier General Olazabal.

Disela-sela kunjungan Brigjen Olazabal, Komandan Satgas Kolonel Inf Fikri Ferdian, S.Sos., M.M., berkesempatan memberikan paparan tentang pencapaian Indobatt dari awal misi sampai dengan saat ini.

 

Podcast
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa




Tiktok