c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Danyonangmor 2 Marinir Tutup Pekan Orientasi Prajurit Muda Yonangmor 2 Marinir

Selasa, 20 September 2022 14:57:47 - Oleh : admin - Dibaca : 150 kali

Danyonangmor 2 Marinir Tutup Pekan Orientasi Prajurit Muda Yonangmor 2 Marinir

Setelah menerima pembekalan tentang pengetahuan tentang Satuan kepada Prajurit baru, Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyonangmor 2 Mar) Mayor Marinir Yudiyanto Darmawan, yang diwakili oleh Pasipers Yonangmor 2 Mar Kapten Mar Hariyono resmi menutup pekan orientasi Tamtama Remaja di lapangan Apel Yonangmor 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karang Pilang, Surabaya, Selasa (20/09/2022).

Kegiatan pekan orientasi Tamtama Remaja Yonangmor 2 Mar, meliputi beberapa kegiatan selama pelaksanaan pekan orientasi diantaranya adalah pembekalan materi kegiatan baik di dalam maupun di luar lingkungan Yonangmor 2 Mar, diantaranya pengenalan dan pendalaman karakteristik serta pengoperasian kendaraan yang dimiliki Yonangmor 2 Mar.

Dalam amanatnya Pasipers Yonangmor 2 Mar menyampaikan, pekan orientasi Tamtama remaja Yonangmor 2 Mar dilaksanakan sebagai pembinaan khususnya bagi anggota yang baru masuk. Orientasi adalah tradisi Yonangmor 2 Mar yang harus dijaga dan dipertahankan sebagai ciri khas tersendiri. Orientasi yang dilaksanakan secara terprogram dan terencana bertujuan juga untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit, disamping itu agar lebih mengenal dan tahu akan tugas pokok satuan yang saat ini ditempati.

"Kepada peserta orientasi, agar ilmu-ilmu  yang sudah diterima saat melaksanakan orientasi harus dipraktekkan dan diimplementasikan dalam menjalankan tugas, karena itu adalah bekal dasar atau awal kalian dalam melaksanakan perintah atasan sebagaimana yang sudah dilaksanakan oleh para senior, jalin kerjasama dengan rekan kerja, ataupun atasan, agar tugas dan perintah dapat dilaksanakan sesuai harapan pimpinan satuan atas." Ucap Pasipers Yonangmor 2 Mar.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik