c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Pertemuan Lantamal V Bersama PT. PAL Bicarakan Industri Pertahanan Strategis

Rabu, 21 September 2022 14:17:59 - Oleh : admin - Dibaca : 196 kali

Pertemuan Lantamal V Bersama PT. PAL Bicarakan Industri Pertahanan Strategis

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi menerima kedatangan jajaran PT. PAL Indonesia yang merupakan industri pertahanan strategis dalam negeri, bertempat di Mako Lantamal V, Surabaya, Selasa (20/09).  

Dalam pertemuan tersebut Direktur Produksi PT. PAL Bapak Iqbal Fikri membicarakan sejumlah hal terkait dengan industri pertahanan kepada Komandan Lantamal V. Dirinya menyampaikan bahwa ini kunjungan kali pertama ke Lantamal V semenjak Laksamana Pertama TNI Supardi menjabat sebagai Danlantamal V. 

"Terima kasih atas sambutan yang hangat dari jajaran Lantamal V, kunjungan sekaligus silaturahmi ini rutin kami laksanakan saat ada pergantian pimpinan di jajaran TNI AL, khususnya pada satuan yang berada di wilayah Surabaya", kata Bapak Iqbal.

Senada dengan itu, Komandan Lantamal V menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan, dan berharap Lantamal V dapat selalu bersinergi dengan PT PAL, mengingat industri  strategis tersebut berada di wilayah kerja Lantamal V. 

Dalam pertemuan yang hangat tersebut ditutup dengan pertukaran cindera mata antara Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Supardi dan Direktur Produksi PT. PAL Indonesia Bapak Iqbal Fikri. 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara