c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Mempererat Silaturahmi, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Melakukan Kegiatan Anjangsana di Desa Jumaneri

Kamis, 22 September 2022 12:15:05 - Oleh : admin - Dibaca : 107 kali

Mempererat Silaturahmi, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Melakukan Kegiatan Anjangsana di Desa Jumaneri

Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Tima kembali melaksanakan kegiatan anjangsana kepada masyarakat untuk memperat hubungan antara personel pos dengan masyarakat sekitar serta memberikan sedikit sembako dan baju layak pakai di Desa Jumaneri, Distrik Balingga, Kab. Lanny Jaya, Rabu (21/09/2022).

Danpos Tima Lettu Inf Rio Justin mengatakan kegiatan anjangsana ini dilaksanakan selain bertujuan untuk mempererat hubungan personel Satgas dengan masyarakat serta mendengarkan kendala apa saja yang ada di masyarakat Desa Jumaneri. Selain kegiataan anjangsana, Pos Tima memberikan sedikit sembako dan baju layak pakai kepada masyarakat Desa Jumaneri.

Pemberian bantuan sembako terhadap masyarakat Desa Jumaneri adalah suatu wujud nyata kepedulian dari Satgas Yonif Mekanis 203/AK kepada masyarakat, salah satu bantuan sembako kami berikan kepada masyarakat Mama Sili Tabuni dan Novi Wenda karena beliau merupakan mama yang di hormati oleh masyarakat Desa Jumaneri.

"Kami dari Satgas Yonif Mekanis 203/AK akan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kami, karena kehadiran kami disini selain untuk menjaga keamanan wilayah di Distrik Balingga kami pun siap membantu masyarakat yang ada di sekitar Pos kami, salah satunya masyarakat Desa Jumaneri," ujar Danpos Tima.

Mama Sili Tabuni mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah di berikan kepada masyarakat Distrik Balingga khususnya Desa Jumaneri, semoga pemberian dari bapak-bapak TNI bisa mengurangi sedikit masalah yang ada di masyarakat Desa Jumaneri.

"Mama Sili Tabuni juga berdoa kepada Tuhan agar bapak-bapak TNI yang sedang melaksanakan tugas di daerah Papua khususnya di Kab. Lanny Jaya selalu di berikan kesehatan dan keselamatan sampai dengan selesai bertugas,"  tambahnya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik