c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Pelatihan Peningkatan Kemampuan Teknologi Informasi Pengolahan Data Berbasis LAN Masengger

Kamis, 22 September 2022 13:16:34 - Oleh : admin - Dibaca : 108 kali

Pelatihan Peningkatan Kemampuan Teknologi Informasi Pengolahan Data Berbasis LAN Masengger

Pelatihan Peningkatan Kemampuan Teknologi Informasi Semester II Tahun Anggaran 2022 secara resmi di buka oleh Kainfolahta Divif 2 Kostrad Mayor Inf Sutarno bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad di Singosari Malang. Selasa (20/9/2022).

Kainfolahta Divif 2 Kostrad dalam sambutannya mengatakan, patut kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa sehingga masih diberikan kesempatan kita bertatap muka di tempat ini untuk melaksanakan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Teknologi Informasi Semester II TA 2022 dalam keadaan sehat walafiat.

Kainfolahta Divif 2 Kostrad menegaskan, berkenaan dengan hal tersebut lanjutnya, saya ucapkan selamat dating kepada para peserta dari jajaran Divif 2 Kostrad untuk mengikuti kegiatan ini.

Pelatihan ini dilaksanakan atas semakin mendesaknya kebutuhan sumber daya manusia untuk mengawaki sistim informasi khususnya Teknologi Informasi pengolahan data yang berbasis Local Area Network, Teknologi Informasi merupakan bagian penting dalam reformasi birokrasi untuk mewujudkan pemerintahan yang berbasis elektronik/E- Goverment, dengan Teknologi Informasi pengolahan data yang berbasis Local Area Network maka pekerjaan yang bersifat adminstrasi dan pengolahan data dapat dilaksanakan dengan efektif, efesien dan hemat biaya. 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik