c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Atlet Kickboxing Batalyon Howitzer 1 Marinir Sabet Empat Medali Dalam Kejuaraan Kickboxing Open Piala Walikota Serang TA. 2022

Senin, 26 September 2022 11:34:44 - Oleh : admin - Dibaca : 125 kali

Atlet Kickboxing Batalyon Howitzer 1 Marinir Sabet Empat Medali Dalam Kejuaraan Kickboxing Open Piala Walikota Serang TA. 2022

Menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang "membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional dalam prestasi bidang olahraga". Atlet Kickboxing Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yonhow 1 Mar) berhasil menyabet empat medali dalam Kejuaraan Kickboxing Open Walikota Serang TA. 2022 yang diselenggarakan di Serang, Banten. Sabtu (24/09/2022).

Kejuaraan Kickboxing Open Piala Walikota Serang ini diselenggarakan dua hari, yakni tanggal 23-24 September 2022. Dalam gelaran Kejuaraan Kickboxing Open ini Batalyon Howitzer 1 Marinir mengirimkan empat orang Atlet Kickboxing andalannya, dari empat Atlet yang mengikuti kejuaraan semuanya mendapat medali dikelas yang dipertandingkan antara lain, dari Kelas 70 kg yang diraih oleh Serda Marinir Galang Agung dan Kelas 60 kg yang diraih oleh Pratu Marinir Yunus , untuk medali perak diraih oleh Prada Marinir Hobbes Siboro pada kelas 80 kg, dan medali perunggu diraih oleh Serda Marinir Robby Indiarto pada kelas 60 kg.

Keberhasilan empat Atlet Kickboxing Batalyon Howitzer ini tidak terlepas dari peran serta Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir Letkol Mar Andi Nurmawan. M. Tr. Opsla yang selalu memberikan dukungan terhadap para Atlet untuk terus meraih prestasi salah satunya melalui cabang Kickboxing yang saat ini diraih.

Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir Letkol Marinir Andi Nurmawan, M.Tr.Opsla., mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh para prajurit nya sehingga dapat mengharumkan nama Satuan, dan berpesan kepada para Atletnya agar tidak cepat puas dengan apa yang saat ini diraih tetapi merupakan modal dasar untuk terus berlatih sehingga kedepan dapat meraih hasil lebih baik di event yang lebih tinggi. Keberhasilan ini dicapai bukan dengan cara mudah akan tetapi perlu pengorbanan berupa latihan dengan keras dan sungguh- sunguh.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara