c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Ikuti Kejuaraan Menembak Pangdam Udayana Bali, Prajurit Yontaifib 1 Marinir Raih Juara

Senin, 26 September 2022 11:42:46 - Oleh : admin - Dibaca : 105 kali

Ikuti Kejuaraan Menembak Pangdam Udayana Bali, Prajurit Yontaifib 1 Marinir Raih Juara

Kejuaraan menembak tingkat nasional long range shooting yang bertema "Pangdam Udayana Bali Precesion Rifle Challenge 2022" kali ini diselenggarakan oleh Kodam IX/Udayana bekerja sama dengan PB Perbakin Bali dan Pecatu Shooting Club Bali.

Kegiatan yang digelar dalam rangka upaya pemulihan pariwisata di Bali tersebut diselenggarakan selama dua hari dan dibuka langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto. Kejuaraan menembak yang diikuti oleh para pecinta olah raga menembak Long Range Shooting dari PB. Perbakin, Pengprov Perbakin, Instansi TNI-Polri serta Pemerintah Pusat/Daerah itu digelar di Bukit Teletubies, Desa Tanglad, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Bali. Sabtu (24/09/2022).

Pada kesempatan tersebut atlet petembak Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) yang tergabung dalam Marine Shooting Club (MSC) atas nama Serda Marinir Agus Dwi Saputro berhasil memperoleh juara tiga pada kategori Sniper Team yang dipasangkan dengan Sertu Marinir Sembiring dari Denjaka.

Sementara itu, Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Letkol Marinir Jan Risa Romy U., M. Tr.Opsla., menyampaikan rasa bangga serta terimakasihnya kepada Serda Marinir Agus Dwi Saputro yang pada kesempatan tersebut dapat menorehkan prestasi yang sekaligus mengharumkan nama satuan di ajang perlombaan menembak tingkat nasional. "Kegiatan ini sejalan dan sesuai dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan profesional serta tangguh." imbuhnya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara