c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Gubernur AAL Lantik Komandan Kal Kadet – 06

Senin, 26 September 2022 11:43:57 - Oleh : admin - Dibaca : 136 kali

Gubernur AAL Lantik Komandan Kal Kadet – 06

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Denih Hendrata kukuhkan Jabatan Komandan Kal Kadet - 06 kepada Mayor Laut (P) Mahmud Ridha Ardi di lapangan Aru Komplek Candrasa Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (22/9).         

 Pengukuhan Kal Kadet - 06 kali ini dihadiri oleh Wakil Gubernur (Wagub) AAL Brigjen TNI (Marinir) Edy Prakoso, Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati, para Pejabat Utama (PJU) AAL serta para Taruna AAL sebagai pasukan Upacara dan perwira Resimen lainnya.

Gubernur AAL Laksda TNI Denih Hendrata dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian jabatan pada hakikatnya merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju, agar dari waktu ke waktu menjadi semakin adaptif dengan lingkungan terutama dunia pendidikan. Dengan adanya pengukuhan jabatan ini, Gubernur AAL berharap akan tumbuh semangat baru, penyegaran ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif sehingga roda organisasi dapat terus berjalan.

Selain itu, juga merupakan kepercayaan dari pimpinan dalam rangka memberikan kesempatan bagi pejabat baru untuk dapat mengembangkan kemampuan, pemikiran baru dan ide-ide cemerlang dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan Taruna AAL. Kal Kadet - 06 merupakan Kal khusus yang mempunyai fungsi asasi sebagai sarana angkut untuk mendukung pendidikan dan latihan praktek Taruna serta penyiapan di medan tugas sebenarnya sebagai Perwira Divisi KRI.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik