c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Depiptek Akademi Angkatan Laut Gelar Workshop Dosen Hukum Humaniter Taruna AAL

Senin, 26 September 2022 11:46:55 - Oleh : admin - Dibaca : 92 kali

Depiptek Akademi Angkatan Laut Gelar Workshop Dosen Hukum Humaniter Taruna AAL

Dalam rangka membuka dan meningkatkan wawasan para dosen dibidang hukum, Departeman Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Akademi Angkatan Laut (Depiptek AAL) menggelar Workshop Dosen Hukum Humaniter Taruna AAL yang diikuti para dosen di bawah binaan Depiptek AAL yang digelar di Gedung Galasa, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Jumat (23/9).

Kepala Departeman Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Akademi Angkatan Laut (Kadepiptek AAL), Kolonel Mar Dr. Agus Salim mewakili Gubernur AAL, Laksda TNI Denih Hendrata membuka acara Workshop Dosen Hukum Humaniter Taruna AAL kali ini.

Workshop hukum yang diikuti 15 peserta dosen ini, menghadirkan narasumber yang kompeten, yaitu Kepala Dinas Hukum Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal V), Letkol Laut (KH) Harjanto, S.H., M.H. 

Menurut Kadepiptek, ceramah ini merupakan salah satu kegiatan penting sebagai upaya memberikan pengetahuan dan pencerahan kepada dosen hukum humaniter tentang hal-hal yang berhubungan dengan hukum humaniter dan hak asasi manusia menurut hukum nasional dan internasional.

Acara kedua dilanjutkan dengan Sosialisasi Juknis Pedoman Penulisan Karya Tulis Perorangan Taruna AAL susuai dengan Keputusan Gubernur AAL nomor Kep/68/IX/2022 tanggal 08 September 2022.

Peserta dari Sosialisasi Juknis Pedoman Penulisan Karya Tulis Perorangan Taruna AAL kali ini terdiri dari dosen Metlit, perwakilan Kama Prodi dan perwira Resimen. 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara