c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Kolonel Unang Lepas Keberangkatan Elkisi FC

Senin, 26 September 2022 11:52:54 - Oleh : admin - Dibaca : 117 kali

Kolonel Unang Lepas Keberangkatan Elkisi FC

Setelah dinyatakan lolos pada kejuaraan tingkat Kodam V/Brawijaya, kesebelasaan Elkisi dinyatakan layak mengikuti kejuaraan pada tingkat pusat.

Sebelumnya, tim kesebelasan dari Ponpes Elkisi itu telah berhasil mengalahkan beberapa tim kesebelasan dari perwakilan Ponpes yang ada di Jawa Timur.

Pada pelepasan kontingen Elkisi yang berlangsung di Pendopo Graha Majatama Pemkab Mojokerto, Jawa Timur pada Jumat, 23 September 2022 menyebut jika beberapa pesan, telah disampaikan oleh dirinya.

Pesan itu, ungkap Danrem, terkait pencapaian hasil dan sportifitas yang wajib dipegang teguh oleh kontingen Elkisi selama mengikuti pertandingan di tingkat pusat, terutama bisa membawa nama baik Ponpes dan daerah, ujar Danrem.

Hal senada juga dikatakan Ikfina Fahmawati. Bupati Mojokerto ini menambahkan jika kemenangan Ponpes Elkisi di tingkat Kodam V/Brawijaya, khususnya Jawa Timur harus dijadikan bekal bagi para pemain Elkisi FC.

Ia pun berharap, diberangkatkannya Elkisi FC pada kejuaraan Liga Santri Piala KSAD mendatang, bisa menjadi motivasi bagi atlet pesepakbola lainnya untuk terus meningkatkan skill dan kemampuan.

"Elkisi harus bisa membawa nama baik Mojokerto. Harapan kami, ini kesempatan untuk kembali membangkitkan olahraga, khususnya sepak bola di Mojokerto," tandasnya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara