c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Pangdam V/Brawijaya Melaksanakan Kunjungan Ke Ponpes Progresif Bumi Sholawat

Senin, 26 September 2022 12:20:41 - Oleh : admin - Dibaca : 140 kali

Pangdam V/Brawijaya Melaksanakan Kunjungan Ke Ponpes Progresif Bumi Sholawat

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc., melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Progresif Bumi Sholawat bertempat di Desa Lebo Kecamatan Kota, Sidoarjo, Jumat, (23/9/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam V/Brawijaya disambut hangat oleh Pengasuh Ponpes Progresif Bumi Shalawat, KH. Agoes Ali Masyhuri dan Gus Muhdlor Ali salah satu putera pengasuh ponpes yang kini menjabat sebagai Bupati Sidoarjo.

Kunjungan Pangdam V/Brawijaya bertujuan selain untuk menjalin tali silaturahmi dengan pengasuh Ponpes Progresif Bumi Sholawat Sidoarjo juga bertukar informasi terkait perkembangan situasi di Jawa Timur.

"Saya berkesempatan berkunjung sekaligus silaturahmi dengan Gus Ali. Dan Alhamdulillah saya diterima sangat baik oleh beliau," terang Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam V/Brawijaya menyempatkan bertukar informasi terkait perkembangan situasi di Jawa Timur. Terbaru, soal rencana   Revitalisasi Pembangunan Makam Auliya' Sono di Asrama GUPUSJAT OPTRONIK II PUSPALAD, Jalan Kesatrian Dusun Sono, Desa Sidokerto, Kecamatan Buduran Sidoarjo.

Bukan tidak mungkin, mengingat salah satu putera pengasuh pondok pesantren Bumi Sholawat merupakan orang nomor satu di Sidoarjo. Sehingga diharapkan pembangunan makam Auliya Sono bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara