c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Komandan Brigif 2 Marinir Ajak Prajuritnya Tidak Membuat Pelanggaran

Senin, 26 September 2022 13:54:23 - Oleh : admin - Dibaca : 103 kali

Komandan Brigif 2 Marinir Ajak Prajuritnya Tidak Membuat Pelanggaran

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr.Hanla., M.Tr(Han) mengajak prajuritnya agar tidak membuat pelanggaran. Hal tersebut disampaikan saat melaksanakan Jam Komandan di lapangan apel Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (26/09/2022). 

Jam Komandan yang dilaksanakan setelah upacara penaikan bendera tersebut sangat perlu dilaksanakan karena sebagai sarana kendali untuk menciptakan kebersamaan dan kekompakan sekaligus sebagai wahana saling berkomunikasi antara atasan dan bawahan. Selain itu, juga sebagai wadah dan sarana untuk mengevaluasi kegiatan yang telah maupun sedang dilaksanakan.

Lebih lanjut dikatakan oleh Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr.Hanla., M.Tr (Han) bahwa kegiatan tersebut memiliki makna penting yaitu sebagai sarana penyampaian informasi terkini, perkembangan situasi Satuan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh seluruh Satuan di jajaran Brigif 2 Marinir berkaitan dengan Bidang Intelijan, Operasi dan Latihan, Personel serta Logistik.

Pada kesempatan tersebut Komandan Brigif 2 Marinir mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit Brigif 2 Marinir yang telah melaksanakan semua tugasnya dengan baik tanpa ada pelanggaran sekecil apapun. Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr.Hanla., M.Tr (Han) juga mengajak seluruh prajuritnya untuk mencapai kesuksesan dengan tidak menempuh jalan pintas. "Semua ada proses, nikmati apa yang dimiliki, kebahagiaan dan gaya hidup, kita sendiri yang mengatur, bukan orang lain," tegasnya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik