c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Silaturahim Pangdivif 2 Kostrad Bersama Forkopimda dan Komunitas Perbakin Wilayah Malang Raya

Selasa, 27 September 2022 13:04:00 - Oleh : admin - Dibaca : 110 kali

Silaturahim Pangdivif 2 Kostrad Bersama Forkopimda dan Komunitas Perbakin Wilayah Malang Raya

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Syafrial, PSC., M.Tr.(Han) menggelar acara silaturahim dan menembak bersama dengan Forkopimda dan Komunitas Perbakin Kota se-Malang Raya, bertempat di Lapangan Tembak Vicadha II Shooting Range, Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Sabtu (24/9/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan untuk menjalin dan mempererat hubungan silaturahim serta sinergitas antara komponen stakeholder Divif 2 Kostrad dengan Forkopimda, KONI dan Komunitas Perbakin se-Malang Raya, setelah 2 tahun lebih mengalami masa sulit yaitu pandemi Covid-19 yang memaksa pembatasan segala aktifitas sosial di luar ruangan, sehingga menyebabkan kurangnya silaturahim dan menurunkan kebersamaan komponen wilayah.

Dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, "Kegiatan ini sengaja saya selenggarakan, sebagai fasilitas untuk menjalin dan mempererat hubungan silaturahim serta sinergitas antara komponen stakeholder Divif 2 Kostrad dengan Forkopimda, KONI dan Komunitas Perbakin se-Malang Raya.Kita bisa manfaatkan momen ini untuk berdialog bersama," tegasnya.

"Divif 2 Kostrad ini, mempunyai club menembak Vicadha Shooting Club yang berlegalitas AHU (Administrasi Hukum Umum) dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia", imbuh Pangdiv.

Selain acara silaturahim dan menembak,  Mayjen TNI Syafrial menyampaikan bahwa pada bulan Oktober akan menggelar kejuaraan menembak Pangdivif 2 Kostrad Cup dalam rangka HUT ke-77 TNI tahun 2022.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara