c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Danmenbanpur 2 Mar Seluruh Prajurit Menbanpur 2 Mar Agar Tidak Membuat Pelanggaran Yang Mengakibatkan Kerugian Diri Sendiri Serta Satuan

Selasa, 27 September 2022 13:31:49 - Oleh : admin - Dibaca : 97 kali

Danmenbanpur 2 Mar Seluruh Prajurit Menbanpur 2 Mar Agar Tidak Membuat Pelanggaran Yang Mengakibatkan Kerugian Diri Sendiri Serta Satuan

Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh, Prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Yonkomlek 2 Mar) melaksanakan kegiatan yang begitu padat di Kesatrian Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Senin (26/09/2022).

Kegiatan dimulai dengan Apel Khusus Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Firman Gunawan yang menyampaikan kepada seluruh prajurit Menbanpur 2 Mar agar tidak membuat pelanggaran yang mengakibatkan kerugian diri sendiri serta satuan, Selanjutnya Prajurit Yonkomlek 2 Mar melaksanakan "Olah Raga Bersama Komandan Lari Keliling Kesatrian" yang diawali dengan "Jam Komandan di Lapangan Apel".

Tak cukup itu selain tugas "Pokok Yonkomlek 2 Mar" prajurit Yonkomlek 2 Mar juga melaksanakan perintah penanaman ketahanan pangan Jagung, Sorgum, dan Kedelai yang dicanangkan pemerintah.Pendukungan sound system, Perawatan Alat Komunikasi (Alkom), Perawatan Kendaraan Bermotor (Ranmor), Pembuatan SIM TNI / umum bukti tertib dan disiplinnya Prajurit Yonkomlek. Selain perintah diatas Yonkomlek 2 Mar juga harus mahir mengoperasikan kesenjataan satuan yang kita miliki agar tugas ke depan berjalan lancar.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik