c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Menbanpur 2 Marinir Olahraga Bersama Di Lapangan Tenis Menbanpur 2 Marinir Surabaya.

Selasa, 27 September 2022 13:51:49 - Oleh : admin - Dibaca : 135 kali

Menbanpur 2 Marinir Olahraga Bersama Di Lapangan Tenis Menbanpur 2 Marinir Surabaya.

Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M tentang membangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. Seluruh Perwira di jajaran Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Marinir) melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Tenis Menbanpur 2 Marinir, Karangpilang, Surabaya. Selasa (27/09/2022).

Dalam kegiatan olahraga bersama tersebut Batalyon Kesehatan 2 Marinir ditunjuk sebagai Panitia, kegiatan tersebut diawali dengan senam SKJ di lapangan Trian Sutedi Senaputra setelah itu dilanjutkan olahraga tenis di Lapangan Tenis Karangpilang dengan menampilkan lomba tenis antar Satlak Menbanpur 2 Marinir, hal ini sebagai sarana untuk menjaga kesehatan jasmani bagi para Perwira di jajaran Menbanpur 2 Marinir.

Tidak hanya itu dalam olah raga bersama ini seluruh perwira juga menerima paparan Rencana Kegiatan (Rengiat) kedepan di jajaran Menbanpur 2 Marinir oleh Mayor Mar Safrony Maulana yaitu tentang LKBB (Lomba Keterampilan Baris Berbaris) yang bakal diikuti 50 peserta Siswa SMP dan SMA se-Jawa Timur, tujuan dari kegiatan tersebut adalah memupuk rasa persatuan dan kesatuan, membentuk generasi muda yang cerdas, terampil, disiplin juga menanamkan nilai-nilai kepemimpinan sehingga menciptakan generasi muda yang handal di masa depan.

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara