c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Bagikan Makanan dan Gelar Pengobatan Gratis Tanda Cinta Satgas Yonif Raider 303 Kostrad

Selasa, 27 September 2022 14:09:35 - Oleh : admin - Dibaca : 118 kali

Bagikan Makanan dan Gelar Pengobatan Gratis Tanda Cinta Satgas Yonif Raider 303 Kostrad

Satgas Satuan Organik Yonif Raider 303 melakukan kegiatan "Jumat Berkah" dengan membagikan 100 paket nasi bungkus dan pengobatan garatis untuk masyarakat di Pos Sinak Bandara, Kabupaten Puncak, Papua. Jumat (23/09/2022).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, TNI melalui Satgas Satuan Organik Yonif Raider 303  Distrik Sinak Bandara, Kabupaten Puncak menggelar Jumat Berkah dengan membagikan sarapan pagi 100 bungkus nasi kepada masyarakat dan juga melaksanakan pengobatan gratis untuk masyarakat yang sedang sakit.

Dansatgas Satuan Organik Yonif R 303 Kostrad  Mayor Inf Slamet Faojan, M. Han, mengatakan hal ini salah satu bentuk kepedulian prajurit terhadap masyarakat dan menjadi salah satu upaya untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar.

"Jumat Berkah merupakan bagian dari program kami.Keberadaan TNI haruslah berada ditengah - tengah rakyat, dengan tujuan TNI dapat menjadi solusi atas kendala yang ada dimasyarakat. Maka kami berharap dapat membantu memberikan kebermanfaatan untuk mereka," ungkap Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 303/SSM Mayor Inf Slamet Faojan.

Jumat berkah kali ini digelar di Pos Sinak Bandara dipimpin langsung oleh Danpos Sinak Bandara Letda Inf Dian Pratomo.

Danpos Sinak Bandara Letda Inf Dian menyampaikan bahwa banyak masyarakat sekitar bandara melakukan kegiatan rutinitas di setiap harinya melewati Pos Sinak Bandara.

"Kita berbagi walaupun sedikit, dan hal ini kami lakukan untuk membantu masyarakat di Sinak Bandara, semoga dengan adanya bantuan nasi bungkus yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka," jelas Danpos

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik