c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Kaskogartap III/Sby Paparkan Pembangunan ZI kepada Tim Kemenpan RB

Rabu, 28 September 2022 11:29:26 - Oleh : admin - Dibaca : 76 kali

Kaskogartap III/Sby Paparkan Pembangunan ZI kepada Tim Kemenpan RB

Reformasi Birokrasi merupakan suatu langkah menerapkan birokrasi yang bersih dan akuntabel sehingga meningkatkan efisiensi dan efektifitas pemerintahan guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. Sebagai bagian dari Pembangunan ZI. Brigadir Jenderal TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr, (Han),M.Tr.Opsla. Selaku Kas Kogartap III/Sby memimpin dan memaparkan secara virtual, pembangunan Zona Integritas (ZI) kepada tim ZI Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI (Kemenpan RB) Tahun 2022, di Rupat Mako Kogartap III/Sby, beberapa waktu lalu. Kogartap III/Sby, menjadi wakil institusi Mabes TNI yang diusulkan untuk mendapat penilaian untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).Selain paparan, penilaian juga dilakukan melalui survei, dan evaluasi dan verifikasi fisik di lapangan. Dalam paparan tersebut, juga dihadiri secara langsung oleh Para Asisten Kogartap III/Sby, Kas Sub Kogartap III/Sby dan Perwira Staf.

Brigadir Jenderal TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr, (Han),M.Tr.Opsla. Selaku Kas Kogartap III/Sby, memaparkan beberapa capaian dan inovasi yang telah dilakukan Kogartap III/Sby, khususnya inovasi Sentuh Makam. "Reformasi birokrasi yang kita lakukan, mulai dari aspek penataan penyelenggaraan pemerintahan, manajemen perubahan, penataan tata laksana, system manajemen SDM, penguatana kuntabilitas, penguatan pengawasan, peningkatan kualitas, hingga pelayanan publik," ujar Kas kogartap III/Sby.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, bahwa, paparan kali ini dalam rangka Desk Evaluasi Zona Integritas, penilaian untuk meningkatkan predikat WBBM. Paparan sebagai bentuk integritas dan komitmen Kogartap III/Sby terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan Kogartap III/Sby."Ujarnya

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara