c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Satgas Yonif R 303 Kostrad Bagikan Buku Dan Alat Tulis kepada siswa - siswi SD Inpres Kago Distrik Ilaga

Rabu, 28 September 2022 11:36:13 - Oleh : admin - Dibaca : 109 kali

Satgas Yonif R 303 Kostrad Bagikan Buku Dan Alat Tulis kepada siswa - siswi SD Inpres Kago Distrik Ilaga

Berbagi keceriaan bersama siswa - siswi SD Inpres Kago Distrik Ilaga, Satgas Satuan Organik Yonif R 303 Kostrad memberikan buku dan alat tulis sekaligus memotivasi generasi muda untuk semakin giat belajar menuntut ilmu.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 303/SSM Mayor Inf Slamet Faojan M. Han dalam keterangan tertulisnya di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua. Senin (26/9/2021)

Diungkapkan Dansatgas, pembagian buku dan alat tulis yang dilaksanakan Pos Kotis Satgas bertujuan untuk mendukung kemajuan dunia pendidikan di wilayah Papua.

"Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen TNI untuk mendukung kemajuan dunia pendidikan khususnya di wilayah Papua yang masih terbatas sarana dan prasarananya," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan pula, pembagian alat sekolah ini diharapkan akan mendukung kegiatan belajar mengajar setelah cukup lama terhenti.

"Selama masih proses pemulihan kegiatan pembelajaran kami ikut berpartisipasi mendukung kegiatan tersebut. Kami berikan bantuan tas beserta alat tulis agar mereka termotivasi semangat mengikuti pembelajaran. Dengan meningkatnya mutu pendidikan akan lahir generasi penerus bangsa yang berkualitas sebagai ujung tombak dari kemajuan bangsa ini," jelasnya

Di SD Inpres Kago Ilaga, Letda Inf Dedy yang memimpin langsung kegiatan ini mengatakan bahwa suasana ceria terlihat dalam kegiatan ini, para siswa-siswi dengan senyum polosnya senang mendapat buku dan alat tulis yang baru dari Satgas Satuan Organik Yonif R 303/SSM

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara