c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Koarmada III Menerima Kunjungan Kerja Tim Kemenko Polhukam RI

Rabu, 28 September 2022 11:43:01 - Oleh : admin - Dibaca : 109 kali

Koarmada III Menerima Kunjungan Kerja Tim Kemenko Polhukam RI

Bertempat di Loby Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, Kepala Staf Koarmada III  Laksamana Pertama TNI  Rudhi Aviantara IH, S.E., M.Si, M.Tr (Han) yang didampingi Kapok Sahli Koarmada III Laksamana  Pertama TNI Yohanis Yulius Tamoni menerima Kunjungan Kerja Tim Kemenko Polhukam RI yaitu Asdep 4/ IV Bidkoor Pertahanan Negara  Brigjen TNI Suparjo. Selasa (27/09/22).

Dalam sambutannya, Kepala Staf Koarmada III, mengucapkan selamat datang kepada Tim Kemenko Polhukam RI di Mako Koarmada III, selanjutnya menyampaikan sekilas  sejarah berdirinya Koarmada III, serta kondisi perkembangan pembangunan yang berada di Mako Koarmada III.

Selanjutnya  Asdep 4/ IV Bidkoor Pertahanan Negara  Kemenko Polhukam RI pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Koarmada III, dan juga menyampaikan maksud dan tujuan dalam kunjungan kerjanya.

Setelah acara penerimaan di Lobby Mako Koarmada III, selanjutnya  Staf Kemenko Polhukam menuju Ruang Rapat Pangkoarmada III untuk melaksanakan Rapat Koordinasi, serta menerima paparan dari Asrena Pangkoarmada III Asrena Pangkoarmada III Kolonel Laut (P) M Iwan Kusumah,S.E, Asintel Pangkoarmada III Kolonel Laut (E) ) I Putu Budiastika, S.E., dan Asops Pangkoarmada III yang diwakilkan Letkol Laut (P) Martinus Siir.

Hadir dalam rapat koordinasi yaitu Pejabat Utama Koarmada III dan Komandan satuan Koarmada III. 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara