c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Gotong-Royong Buat Lubang Pondasi Gereja Di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua

Rabu, 28 September 2022 13:12:56 - Oleh : admin - Dibaca : 138 kali

Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Gotong-Royong Buat Lubang Pondasi Gereja Di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua

Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ bersama dengan warga  bergotong-royong bahu-membahu membuat lubang pondasi lanjutan pembangunan gereja di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan Tengah, Selasa (27/09/2022).

Dalam keterangannya Perwira Pembinaan Mental Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Edwin menyampaikan bahwa melaksanakan kegiatan gotong-royong atas permintaan dari perwakilan Gereja Katolik St. Fransiskus Xaverius Yalimo.

Lebih lanjut Letda Inf Edwin mengatakan bahwa pembangunan gereja meliputi pembangunan tiang pondasi dan kerangka lain sudah sepenuhnya berdiri, namun karena ada tambahan gedung, kita disini bergotong-royong bersama dengan warga menggali lubang pondasi yang nantinya akan dijadikan tiang tambahan bangunan gereja.

"Kita disini bersama dengan warga bahu-membahu menggali lubang, tidak hanya itu kita juga buat tempat yang nantinya juga akan disemen dengan kerangka besi. Tidak hanya itu kita juga lakukan pembersihan lokasi pembangunan gereja yang tampak kurang sentuhan dan bahkan tidak pernah dibersihkan," jelasnya.

"Semua kegiatan yang kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Satgas TNI terhadap setiap kegiatan yang ada di wilayah sekitar Pos. Kegiatan apapun yang kita lakukan diharapkan bisa memiliki arti lebih di mata masyarakat," kata Letda Inf Edwin.

 

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara