c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Prajurit Yonkes 2 Marinir Melaksanakan Pemeliharaan Dan Perawatan Kendaraan Dinas Rumkitlap Mobile

Rabu, 28 September 2022 13:23:43 - Oleh : admin - Dibaca : 85 kali

Prajurit Yonkes 2 Marinir Melaksanakan Pemeliharaan Dan Perawatan Kendaraan Dinas Rumkitlap Mobile

Dalam rangka menjalankan prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang modernisasi Material Tempur menuju kekuatan yang siap dioperasikan, Kompi Rumah Sakit Lapangan  Batalyon Kesehatan 2 Marinir melaksanakan pemeliharaan dan perawatan (Harwat) material kendaraan Rumkitlap Mobile salah satunya adalah kendaraan dinas di Garase Angkutan Yonkes 2 Marinir Karangpilang,Surabaya, Jawa Timur, Rabu (28/09/2022).

Kesiapan kendaraan dinas Rumkitlap Mobile tidak terlepas dari kedisiplinan dan ketekunan prajurit Kompi Rumkitlap Yonkes 2 Marinir yang mengawaki dan melaksanakan perawatan material maupun sarana dan prasarana di Garase Kendaraan Rumkitlap Mobile.

Pada kesempatan ini kegiatan pengecekan Harwat Kendaraan Rumkitlap Mobile langsung di datangkan 2 Personil dari PT. Delima Jaya Bogor Jawa Barat yang meliputi perbaikan mesin transmisi, kelistrikan dan pengecekan expand agar kendaraan pada saat digunakan aman dan lancar guna untuk mendukung Bakti Sosial maupun kegiatan Kemanusiaan lainnya.

Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir Letkol Laut (K) dr. Satrio Sugiharto Machfudi menyampaikan bahwa disamping sebagai salah satu wujud pembinaan Satuan, khususnya bidang material, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kondisi kelayakan serta kesiapan kendaraan Rumkitlap yang dimiliki Yonkes 2 Marinir, selain itu perawatan kendaraan tersebut merupakan wujud pertanggungjawaban dan transparansi terhadap barang milik negara.

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara