c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Danseskoau Hadiri Farewell Party Perwira Siswa Negara Sahabat

Rabu, 28 September 2022 13:35:49 - Oleh : admin - Dibaca : 98 kali

Danseskoau Hadiri Farewell Party Perwira Siswa Negara Sahabat

Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Wanti Minggit Tribowo menghadiri Farewell Party Perwira Siswa (Pasis) Negara Sahabat yang diselenggarakan di Gedung Sate, Kantor Gubernur Jawa Barat, Bandung. Senin (26/9/2022).
Acara yang dikemas secara sederhana ini dibuka oleh Ketua Koordinator Keluarga Asuh Pasis Negara Sahabat Dr. HC. Dra. Popong Otje Djundjunan yang mengatakan bahwa selama, setelah, bahkan masih melaksanakan pendidikan di Indonesia, kiranya Pasis negara sahabat merasakan adanya kehangatan suasana kekeluargaan untuk mengurangi rasa rindu keluarga di negara asal.
Keberadaan keluarga asuh, lanjutnya, diharapkan dapat memberikan perhatian, pendampingan, pengenalan akan berbagai budaya Indonesia yang menarik dan beranekaragam. "Selamat jalan dan selamat kembali ke negara masing-masing, tetap ingatlah bahwa Indonesia merupakan negara yang ramah, beranekaragam budaya dan bahasa, serta terdapat keluarga asuh yang selalu menyambut baik kedatangan para Pasis," ujarnya.

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara