c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Danlantamal VIII Hadiri Sertijab Pangkoarmada RI

Rabu, 28 September 2022 13:55:55 - Oleh : admin - Dibaca : 124 kali

Danlantamal VIII Hadiri Sertijab Pangkoarmada RI

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka dan Ketua Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Herny Nouldy Tangka menghadiri upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) RI dari Laksamana Madya Abdul Rasid K kepada Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto, yang digelar di Lapangan Arafuru, Koarmada I, Jakarta Pusat. Selasa (27/9).

Sertijab yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tersebut, diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, penyerahan pataka, penanggalan penyematan tanda pangkat dan jabatan, penyerahan tongkat komando dan penandatanganan pakta integritas untuk pejabat baru.

Kasal pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Laksamana Madya TNI Abdul Rasyid K atas dedikasi dan pengabdian yang dipersembahkan selama menjabat Pangkoarmada RI. Selanjutnya pemimpin TNI AL ini juga mengucapkan selamat atas amanah dan kepercayaan yang baru kepada Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto sebagai Pangkoarmada RI.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara