c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Satgas Marinir Ambalat XXVIII Dampingi Kunjungan Kerja Wasev Aster TNI Di Pulau Sebatik

Rabu, 28 September 2022 14:35:18 - Oleh : admin - Dibaca : 18 kali

Satgas Marinir Ambalat XXVIII Dampingi Kunjungan Kerja Wasev Aster TNI Di Pulau Sebatik

Personel Satgas Marinir Ambalat XXVIII yang dipimpin Dansatgasmar Kapten Marinir Andreas Parsaulian Manalu, S.T.Han bersama Tim dari Satgas Pamtas Yonif 621/Manuntung yang dipimpin Wadansatgas Yonif 621/Manuntung Kapten Infanteri Sandy Helly Wijaya mendampingi kunjungan kerja Tim Pengawas dan Evaluasi Asisten Teritorial (Wasev Aster) TNI Letkol Kal Pujiono, SE di Pulau Sebatik, Nunukan, Kalimantan Utara, Rabu (28/09/2022).

Di Pulau Sebatik rombongan Wasev Aster TNI mengunjungi lembaga pendidikan Falial SDN 001 Desa Seberang Sebatik Utara yang dterima langsung oleh para guru pengajar dan warga setempat.

Wasev Aster TNI Letkol Kal Pujiono, SE. menyampaikan bahwa kunjungan tersebut untuk melaksanakan pengawasan di wilayah perbatasan Indonesia dan Malaysia yang dilakukan oleh Satgas Marinir Ambalat dan Satgas Yonif 621/Manuntung, selain itu juga meninjau langsung daerah perbatasan yang menjadi sasaran pokok dari Satgas teritorial kepada warga perbatasan, dan meninjau sejauh mana program yang telah dilaksanakan sebagai dasar bahan evaluasi pada program dari Mabes TNI kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Kal Pujiono, SE menyerahkan bahan kontak berupa Tas NKRI, Baju NKRI, dan peralatan olahraga secara simbolis kepada pihak sekolah yang diterima langsung oleh Bapak Pardihali selaku Kepala Sekolah dan memberikan sembako kepada masyarakat Desa Seberang diterima oleh perwakilan Bapak Hambali selaku kepala desa tersebut.

 

Podcast LAPOR sippn
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok