c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Bersinergi, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Rakor Bersama Puskesmas Kanggime Bahas Kesehatan Lingkungan

Kamis, 29 September 2022 13:03:15 - Oleh : admin - Dibaca : 109 kali

Bersinergi, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Rakor Bersama Puskesmas Kanggime Bahas Kesehatan Lingkungan

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ Pos Kanggime menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Puskesmas Kanggime, Distrik Kanggime, Kab Tolikara, Papua Pegunungan Tengah, Rabu (28/09/2022). Rakor membahas kegiatan Pemerintahan Distrik Kanggime menggunakan ruang Puskesmas Kanggime dengan agenda musyawarah masyarakat desa dan pertemuan lintas sektor.

Dalam acara tersebut, turut hadir Kepala Distrik  Kanggime Wesmin Gurik, Kepala Puskesmas dr. Agustinus Rudolf Phima, Danramil Kanggime Kapten Inf Bambang, Ketua Klasis Gereja Bapak Gona, Kepala Desa Kerena Naten Toolom, Kepala Aulani Mili Gurik, Kepala Kanggimaluk Wemoli Gurik, Kepala Desa Ligimbak Yonggele Lambe, Kepala Desa Logoni Males Wenda, Kepala Desa Morlo Malimus Wakun.

Dalam sambutannya, Kepala Distrik Kanggime Wasmin Gurik mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan, dan menyampaikan bahwa semua kepala kampung di distrik telah diundang namun masih ada yang belum bisa hadir dikarenakan sesuatu hal. 

"Kita disini hadir membahas tentang evaluasi terkait dengan  pelaksanaan program yang telah kita laksanakan selama satu tahun ke belakang, hambatan dan kendala juga menjadi masukkan ke depan, disinilah akan kita bahas demi perbaikan pelaksanaan program ke depan," jelasnya.

"Selain evaluasi terhadap program yang telah dilaksanakan, ke depan juga dibahas kebersihan lingkungan, perencanaan pembuatan jamban dan bak sampah di tiap-tiap rumah," tambah Bapak Kepala Distrik.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara