c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Pangdam V/Brawijaya Pimpin Acara Pemberangkatan Kontingen Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022

Kamis, 29 September 2022 13:56:12 - Oleh : admin - Dibaca : 125 kali

Pangdam V/Brawijaya Pimpin Acara Pemberangkatan Kontingen Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc., menjadi Inspektur Upacara Pemberangkatan Kontingen Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Kodam V/Brawijaya di Halaman Bakorwil Jalan Pahlawan Kabupaten Madiun. Selasa, (27/9/2022).

Dalam upacara tersebut, Pangdam V/Brawijaya mengucapkan selamat kepada para atlet yang terpilih sebagai duta Kodam V/Brawijaya untuk mengikuti rangkaian pertandingan babak selanjutnya yang akan dilaksanakan di Bandung dan Jakarta. Pangdam berharap para atlet dapat menggelorakan semangat bertanding dan menorehkan prestasi terbaik pada Kejuaraan Sepak Bola Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022.

"Kalian harus bangga. Dan perlu diingat, meski kalian berasal dari santri di beberapa pondok pesantren seperti Ponorogo, Mojokerto dan Blitar, kalian semua membawa nama Kodam V/Brawijaya. Ikuti semua peraturan yang ada, saya yakinkan kesiapan yang sudah kalian lakukan selama ini bisa mengantarkan kalian pada prestasi yang terbaik. Dan tunjukkan tekad dalam diri kalian untuk selalu tampil secara optimal," tegas Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc.

Pada kesempatan yang sama, Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc., menekankan agar para atlet dapat memanfaatkan turnamen ini sebagai wahana untuk meningkatkan prestasi, persahabatan serta memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan sesama atlet sepak bola Liga Santri PSSI.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik