c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Wadan Lantamal VIII Ikuti Entry Briefing Pangkoarmada RI

Kamis, 29 September 2022 14:32:41 - Oleh : admin - Dibaca : 111 kali

Wadan Lantamal VIII Ikuti Entry Briefing Pangkoarmada RI

Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Manado Kolonel Marinir Mikaryo Widodo mewakili Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka mengikuti entry briefing Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) RI Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., melalui video conference bertempat di Ruang Serbaguna Markas Komando Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No. 1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado. Rabu (28/9)

Entry briefing yang dipimpin Pangkoarmada RI tersebut digelar secara tatap muka dari Gedung Nanggala Markas Koarmada RI Jakarta yang dihadiri para pejabat jajaran Koarmada RI, Para Pangkoarmada dan jajaran, Para Danlantamal dan Para Danlanal.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu tradisi dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru serta sebagai media untuk menyampaikan visi, misi dan tugas-tugas yang akan dilaksanakan semasa kepemimpinannya.

Pada kesempatan tersebut Pangkoarmada RI memberikan beberapa arahan diantaranya agar menempatkan iman dan takwa sebagai prioritas utama, sehingga melaksanakan tugas yang diberikan sebagai amanah.Selain itu Pangkoarmada RI menekankan agar jajaran Koarmada RI mempedomani dan mengimplementasikan direktif Kepala Staf Angkatan Laut dalam setiap pelaksanaan tugas.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara